Selebritis

Kena Tipu Hingga Puluhan Juta, Dewi Persik Curhat di Instagram

Belum lama ini, Dewi Persik hendak membeli sebuah tas dari salah satu toko online di Instagram. Tas itu nantinya bakal diberikan kepada salah satu asisten yang baru saja berulang tahun. Namun, nasib apes justru menghampiri Dewi Persik.Pendangdut yang akrab disapa Depe itu justru menjadi korban penipuan. Harga tas yang dibeli Dewi Persik itu diketahui bernilai sekitar Rp16 juta. Ia sendiri mengaku sudah mengikhlaskan uang belasan juta tersebut.

“Kalau aku ya udahlah. Maksudnya, anggap saja itu sedekah biarkan Tuhan yang membalas,” kata Dewi Persik dalam unggahan akun Instagram-nya. “Takutnya orang lain apalagi lagi pandemi seperti ini tiba-tiba ditipu kan kasihan.”

“16 juta itu bukan uang yang kecil ya,” imbuh mantan istri Saiful Jamil ini. “Tapi gapapa untungnya aku yang ditipu. Kalau orang lain gimana? Kan bisa nangis itu. Ya tau sendiri lagi masa pandemi gini.”

Lewat unggahan tersebut, Dewi Persik juga ikut menuliskan secara nama akun penjual tas yang telah menipunya. Tak hanya itu saja, pelantun “Mimpi Manis” itu juga ikut menyertakan nomor rekening si penipu seolah ingin agar bisa segera dibekukan.

Hati2 banyak penipuan gaes,” tulis Dewi Persik sebagai keterangan unggahannya hari Selasa (13/4). “Sama akun ini @meybags.branded report rame2 yaa dengan modus bea cukai 😂. No rek HENDRIK FIRDIANSYAH BCA 3410723220 no tlp 082349421260 kode Bank 014.”

Dewi Persik juga meminta bantuan akun gosip. Ia meminta agar akun-akun gosip ikut menyebarkan berita tak mengenakan yang menimpa dirinya tersebut.

Tolong buat akun2 gosip informasikan ini,” pungkas Dewi Persik. “Yahh anggaplah ibadah supaya yg lain gak tertipu say. Ingat… modesnya bea cukai 😂.”

To Top