Selebritis

Keluarga Ayu Ting Ting Kompak Berbaju Putih Saat Idul Fitri

Keluarga Ayu Ting Ting Kompak Berbaju Putih Saat Idul Fitri

Mixberita. Pada Hari ini, Minggu (25/6/2017), umat muslim di dunia merayakan hari yang penuh berkah merayakan Idul Fitri. Hal itu turut dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarga, yang mengunggah foto kekompakan memakai baju dengan warna senada lewat akun Instagram pribadinya.

Rona bahagia terpancar dari Ayu Ting Ting beserta keluarga lewat foto yang dibagikannya. Tak lupa sang ibunda yakni Umi Kalsum dan adiknya, Syifa kompak mengenakan baju yang sama dengan pelantun Sambalado tersebut, dan juga tak ketinggalan ayah Rojak ikut berpose dalam foto itu.

Sementara itu, janda satu anak tersebut juga menuliskan sebuah ucapan lebaran untuk para follower di instagram. Dirinya meminta maaf kepada semuanya agar segala kesalahan bisa dimaafkan

.”Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin…..maafin semuanya ya 🙏🏻😇💙,” tulis pelantun Alamat Palsu tersebut.

Melihat foto yang dibagikan Ayu Ting Ting, sontak mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang ikut mengucapkan selamat lebaran pada pedangdut asal Depok itu. Hingga berita ini diturunkan tanda Love di unggahan tersebut sudah mencapai lebih dari 130 ribu.

🙏Selamat Idul Fitri🙏 Minal Aidin Wal Faidzin 😇 Mohon maaf lahir dan batin,” tulis @madeline.emmanuela.

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin @ayutingting92,” tulis @ividava.

To Top