Sport

Kecewa Berat, Solskjaer Tuding Gol Aston Villa Berbau Offside

Manchester United menelan kekalahan dari Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya.

Setan Merah menerima kunjungan Villa pada laga pekan keenam Premier League 2021/22, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Bermain di Old Trafford, MU takluk dengan skor 1-0.

Kortney Hause jadi penentu kemenangan Villa. Bek berusia 26 tahun tersebut menjebol gawang David de Gea pada menit ke-88.

Dengan hasil ini, maka Setan Merah menelan dua kekalahan secara berurutan. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk menelan kekalahan saat berhadapan dengan West Ham di Carabao Cup.

Setelah menelan kekalahan dari Villa, Solskjaer pun tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Menurutnya, gol yang dicetak Villa juga tidak sah karena berbau offside.

“Anda bisa menerimanya ketika gol yang dicetak bagus, tapi itu offside,” kata Solskjaer kepada Match of the Day.

“Dia menyentuh David saat menyundul bola. Bagaimana itu bisa menjadi gol. Saya tidak bisa melihat konsistensi dan itu jelas offside.”

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Villarreal dalam ajang Liga Champions. Solskjaer merasa sangat yakin kalau timnya akan segera bangkit.

“Pertandingan besar. Liga Champions. Kami perlu mengambil poin yang merupakan posisi yang pernah dimiliki para pemain ini sebelumnya,” lanjutnya.

“Saya tahu mereka akan bertarung satu sama lain dan berjuang untuk seragam ini dan kami akan siap untuk pertandingan itu.”

To Top