Nasional

Kecantikan Guru SD Rizma Uldiandari yang Curi Perhatian Netizen

Guru SD Cantik Rizma Uldiandari yang Curi Perhatian Netizen

mixberita.com – Menjadi tenaga pendidik memanglah bukan hal gampang untuk dilakukan. Apalagi anak didiknya adalah seorang anak-anak kecil yang tingkahnya selalu ingin bermain. Kemampuan intelektual saja tidak cukup, tentu dibutuhkan rasa sabar yang extra dan juga cinta akan pekerjaannya.

Di Tegal, Jawa Tengah rupanya ada seorang guru SD yang merasa sangat bangga akan profesinya tersebut. Guru SD tersebut bernama Rizma Uldiandari. Seorang wanita yang kerap disapa dengan nama Rizma ini mengaku bahwa menjadi guru memang sudah menjadi cita-cita dirinya sejak kecil dulu.

Sebelumnya, Rizma sempat menuntut ilmu di jurusan keperawatan. Namun dia hanya bertahan selama 3 semester saja dan lebh memilih untuk melanjutkan studi di jurusan keguruan. Keinginan Rizam untuk berpindah jurusan adalah karena dirinya merasa iba saat melihat ada anak yang putus sekolah di sekitar lingkungannya.

Rizam bercerita, sedikit demi sedikit anak-anak tersebut diajarkan tentang balistung (baca, tulis, hitung) di rumahnya. Lama kelamaan hati Rizma Uldiandari menjadi terketuk untuk menjadi seorang guru sampai saat ini.

Saat ini, wanita yang masih berusia 26 tahun ini menjadi guru di kelas 3 SD Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Dia sudah mengaku bahwa dirinya sudah mengajar selama 6 tahun dan kini dirinya masih menjadi guru honorer.

Rizma mengaku kini dia sudah menikmati profesi ini meskipun kini dia masih berstatus guru honorer.Rizma Uldiandari mengatakan “Dengan gaji seadanya yang penting saya ikhlas memberi ilmu kepada anak-anak didik saya,”.

Menjadi guru dari jumlah murid yang tidak sedikit serta sifat yang berbeda-beda satu sama lain membuat Rizam belajar dari mereka semua. Kehendak mereka masih  belum bisa dipaksakan. Karena mereka masih anak-anak, mereka sulit memahami apa yang dialami oleh orang dewasa.

Untuk bisa bersatu dengan muridnya tersebut, Rizma mencoba untuk memasuki dunia mereka. Dengan begitu dirinya akan paham apa yang anak muridnya inginkan.

Selain dikenal mempunyai hati yang baik, Rizma juga dikenal sebagai guru yang mempunyai paras cantik. Tak hayal juga bila banyak para kaum Adam mendambakan dirinya.

Rizma Uldiandari Rizma Uldiandari1 Rizma Uldiandari2 Rizma Uldiandari3 Rizma Uldiandari4 Rizma Uldiandari5 Rizma Uldiandari7

To Top