Sport

Keberuntungan Naungi Eriksen Kala Bantu Inter Kandaskan Getafe

Playmaker Inter Milan Christian Eriksen mengaku ia beruntung saja saat bisa mencetak gol saat melawan Getafe di Liga Europa.

Inter berduel melawan Getafe di babak 16 besar Liga Europa. Di laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza tersebut, Nerrazurri berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Inter saat itu dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-33. Nerrazurri baru bisa menambah perolehan golnya lagi pada menit ke-83 melalui Eriksen.

Pemain asal Denmark ini sendiri awalnya cuma duduk di bangku cadangan. Ia baru dimainkan pada menit ke-82, menggantikan Marcelo Brozovic.

Christian Eriksen pun cukup puas dengan penampilan singkatnya di pertandingan Inter Milan vs Getafe tersebut. Apalagi golnya membantu Inter mengakhiri perlawanan sang tamu.

Akan tetapi Eriksen tak mau besar kepala dengan penampilannya kala itu. Ia mengatakan keberhasilannya memberikan kontribusi penting bagi Inter tak lepas dari bantuan Dewi Fortuna.

“Ketika Anda masuk dari bangku cadangan, Anda selalu ingin membuat dampak terbesar yang Anda bisa pada permainan,” katanya kepada Inter TV.

“Saya beruntung bisa memanfaatkan kesempatan yang saya terima, karena baru saja memasuki persaingan. Kami mengakhiri pertandingan, yang merupakan pertemuan yang sulit, dan berhasil maju,” ujarnya.

Kini di babak perempat final, Inter Milan akan menghadapi tim dari Bundesliga, Bayer Leverkusen. Kai Havertz dkk sebelumnya menundukkan Glasgow Rangers di babak 16 besar Liga Europa.

Pertandingan perempat final ini akan dilangsungkan pada 11 Agustus mendatang. Christian Eriksen mengaku ia dan skuat Inter siap menjalani duel tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus melawan Bayer Leverkusen: mereka memiliki pemain bagus dan bermain bagus di kompetisi ini,” ujarnya.

Christian Eriksen sebelumnya gagal memenuhi ekspektasi untuk membawa Inter Milan jadi juara Serie A. Kini ia bisa menebusnya dengan membawa Nerrazurri meraih trofi Liga Europa.

To Top
togel online