Nasional

Kebakaran Terjadi Di Penjaringan Jakarta Utara dan Penyebab Kebakaran Terjadi

mixberita.com Kebakaran terjadi di Penjaringan,Jakarta Utara dengan menelan puluhan rumah di Rt 01 RW 17, Muara Batu,Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jakarta menyatakan 100 kepala keluarga menjadi korban kebakaran tersebut.

Dilansir mixberita.com Penyebab kebakaran dari hasil pemeriksaan sementara petugas, yakni korsleting atau hubungan pendek arus listrik. Akibat kejadian tersebut, puluhan rumah semipermanen habis terbakar. BPBD mencatat sebanyak 100 kepala keluarga dan 400 jiwa yang terdampak kebakaran tersebut. Sementara luas area kebakaran diperkirakan mencapai satu hektare.

Hasil resmi yang dicatat mixberita.com Satu orang terluka dalam kejadian kebakaran tersebut patah tangan dan luka-luka di kepala. Korban langsung dilarikan ke RS Atmajaya, Jakarta Utara,” info BPBD Jakarta.

Petugas masih mendata nilai kerugian akibat kebakaran tersebut. Saat ini, tenda pengungsian sudah didirikan. Kebutuhan untuk lokasi pengungsian, seperti air bersih, mobil toilet, dan lampu penerangan, sudah dikoordinasikan dengan masing-masing instansi terkait.

Kebakaran Terjadi Di Penjaringan Jakarta Utara dan Penyebab Kebakaran Terjadi
To Top