Selebritis

Kathy Indera Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Berikut adalah profil Kathy Indera, seorang aktris dan model cantik asal Indonesia yang memiliki keturunan Kazakhstan, Thailand, dan Indonesia.

Kathy Indera dikenal oleh publik melalui perannya dalam sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2012, di mana ia memerankan karakter bernama Kathy. Baru-baru ini, pada awal tahun 2023, Kathy kembali membintangi film terbarunya yang berjudul Sebening Embun, di mana ia memerankan karakter Ratri Astuti muda.

Kathy Indera lahir di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 14 Oktober 1995. Selain menjadi seorang aktris, Kathy juga merupakan seorang model. Ia memiliki keturunan Kazakhstan, Thailand, dan Indonesia.

Kathy Indera beragama Katolik dan sering merayakan Tahun Baru China bersama keluarganya. Selain itu, ia juga memiliki beberapa hobi seperti travelling, mendengarkan musik, dan membaca buku. Kathy juga memiliki seekor anjing poodle hitam yang ia pelihara.

Selain berkarir di dunia sinetron dan FTV, Kathy juga pernah menjadi model klip dalam video musik dari grup ternama di Indonesia.

Berikut adalah biodata lengkap Kathy Indera:
– Nama lengkap: Kathy Indera
– Tempat lahir: Medan, Sumatera Utara
– Tanggal lahir: 14 Oktober 1995
– Umur: 28 tahun (2023)
– Zodiak: Libra
– Agama: Katolik
– Pekerjaan: Model, aktris
– Ayah kandung: Rimau Indera
– Saudara kandung: Nancy Indera

Untuk melihat foto-foto terbaru Kathy Indera, dapat mengunjungi akun Instagramnya dengan username @kathyindera dan akun TikToknya dengan username @kathyindera.
 
 
 
 

To Top