Selebritis

Kaleidoskop 2016: Selebriti yang Paling Aktif di Media Sosial

Tren menggunakan media sosial juga mewabah di kalangan selebriti. Bahkan, beberapa diantaranya bisa dikatakan sangat aktif di media sosial.

Sepanjang 2016, Kami pun mencatat nama-nama selebriti yang rajin aktif di media sosial. Berikut ulasannya.

Julia Perez

Siapa yang tidak tahu Jupe? Pedangdut seksi pelantun Belah Duren ini malah menjadi semakin aktif di media sosial sejak dirinya terdiagnosis terkena kanker serviks stadium empat. Jupe selalu ingin menyebarkan perasaan bahagianya di media sosial, sebagai salah satu usahanya melawan penyakit kanker.

Di media sosial pula, Jupe juga tak jarang terlibat keributan dengan netizen dan artis lain. Misalnya, ketika Jupe terus di-bully karena menerima komentar miring terkait foto-foto yang dipamerkan.

Meski begitu, yang membuat Jupe spesial adalah bahwa dirinya juga kerap menyambangi akun Instagram artis lain dan sekali-sekali berkomentar di foto-foto mereka. Jupe pun tidak pernah gagal menarik perhatian netizen karena berbagai komentar yang dilontarkannya. Salah satunya ketika melihat foto kedekatan Ruben Onsu dengan Sarwendah, yang membuatnya ingin nikah lagi.

Nikita Mirzani

Jika bicara popularitas media sosial, tentunya tidak lepas dari konten-konten seksi nan menjurus dari Nikita Mirzani. Artis yang kerap disapa Niki tersebut sering tampil dengan penampilan yang memancing perhatian para netizen.

Tahun 2016 merupakan sebuah tahun Niki kembali ke popularitas melalui unggahan-unggahan di akun Youtube yang baru saja dibuatnya. Sebuah rubrik bernama Nikidate pun terus menjadi bahan bibir netizen karena seakan-akan menampilkan Nikita telanjang bulat. Bahkan, Niki sempat harus berurusan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena mengunggah konten yang dianggap tidak pantas.

Gisella Anastasia

Sepanjang 2016, Gisella Anastasia atau kerap disapa Gisel juga sangat aktif di instagram. Selain aktivitas, Gisel juga kerap mengunggah kelucuan putri semata wayangnya, Gempita. Bahkan saking seringnya mengunggah foto tersebut, Gempita pun kini memiliki fans sendiri.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Pasangan selebriti ini juga termasuk aktif di media sosial. Di instagram, Chelsea dan Glenn juga kerap memamerkan kemesraan. Tak hanya itu, sejak keduanya dikaruniai buah hati, instagram mereka pun juga banyak penuh dengan foto-foto Natusha.

To Top