Sport

Kabar Terbaru dari Milan: Tomori Negatif COVID-19 dan Conti Resmi Dijual

Raksasa Serie A AC Milan mengabarkan bahwa Fikayo Tomori kini sudah negatif Covid-19 sementara Andrea Conti resmi mereka lepas ke Sampdoria.

AC Milan tak bisa diperkuat oleh Tomori dan Romagnoli dalam dua laga terakhirnya. Pasalnya keduanya dites positif Covid-19.

Keduanya pun tak bisa bermain melawan AS Roma. Dilanjutkan kemudian di laga lawan Venezia.

Saat mereka absen, Milan harus mengandalkan bek lapis keduanya. Mereka adalah Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia.

Kini ada kabar bagus bagi AC Milan. Mereka akan bisa segera memainkan Fikayo Tomori lagi.

Pasalnya hasil tes terbaru menunjukkan bahwa Tomori sudah negatif Covid-19. Ia pun akan segera gabung latihan rekan-rekannya lagi.

“AC Milan mengumumkan bahwa Fikayo Tomori telah dinyatakan negatif Covid-19. Pemain telah pulih dan akan kembali berlatih bersama rekan satu timnya hari ini.” Demikian pernyataan resmi Milan.

Dengan demikian ada kans AC Milan akan bisa memainkan Tomori di laga lawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia.

Sebelum itu, AC Milan juga telah bergerak di bursa transfer pemain. Bukan membeli, Milan malah melepas bek kanan mereka yakni Andrea Conti ke Sampdoria.

“AC Milan mengumumkan bahwa Andrea Conti telah menandatangani kontrak dengan U.C. Sampdoria secara permanen.”

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Andrea atas komitmen dan profesionalisme yang selalu dia tunjukkan dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan, baik secara pribadi maupun profesional.”

Conti memang tak tak masuk rencana Stefano Pioli dan sudah lama ingin menjualnya ke klub lain. Menurut laporan dari Itali, Milan akan menerima biaya transfer minimal saja jika Sampdoria nanti bisa menghindar dari jerat degradasi.

To Top
togel online