Nasional

Kabar Duka Cita Mike Idol Tutup Usia Karena Sakit Jantung

Kabar Duka Cita Mike Idol Tutup Usia Karena Sakit Jantung

mixberita.com – Kabar duka cita menyelimuti Indonesia kali ini Mike idol tutup usia karena sakit jantung yang tiba tiba merenggut nyawa jebolan Indonesia Idol tersebut. Mike kelahiran Jakarta 07 November 1983 adalah pemenang Indonesia Idol Season 2 yang mengalahkan kawan dekatnya Judika pada ajang final. Mike dikenal orang yang ramah tamah dan penuh bakat yang diidolakan oleh banyak fans karena suara emasnya.

Dilansir mixberita.com Mike yang tutup usia 33 tahun ini adalah sosok yang menjadi teladan bagi keluarga. Mike sudah menjadi bagian keluarga besar penyanyi yang sudah dibanggakan dan diandalkan bagi industri musik Indonesia. Mike sudah memiliki 3 album dalam kariernya yaitu album Mike pada tahun 2005 kedua album Kemenanganku pada tahun 2010 dan terakhir album ketiga Kedua pada tahun 2015.

Kabar Duka cita ini pun menjadi kabar yang buruk bagi industri musik tanah air karena Mike yang dikenal memiliki alur musik jazz ini sudah tiada. Sejumlah artis maupun musisi Indonesia mengantar kepergian Mike yang pergi meninggalkan kita terlebih dahulu. Selamat jalan Mike Mohede semoga amal ibadah diterima si sisiNya. Segenap tim mixberita.com mengucapkan Selamat jalan bagi Mike teman sahabat keluarga kami tercinta.

To Top