Selebritis

Julie Estelle Dari Bintang Iklan Pembersih Wajah Menuju ke Layar Lebar

Masih ingat pertama kali kemunculan seorang Julie Estelle sebagai ‘artis’? Mungkin beberapa ada yang dapat mengingat pertama Julie muncul di layar televisi, sebelum akhirnya dikenal sebagai aktris papan atas seperti sekarang.

Membintangi salah satu iklan produk komersil, saat itulah dara kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu muncul. Dengan wajah yang masih belia dirinya membintangi iklan sebuah produk pembersih muka. Maklum, dengan wajah indonya, muka Julie memang layak ‘dijual’.

“Umur 15 tahun itu aku sudah mulai iklan pertama itu, untuk wajah, sabun gitu,” kenangnya.

“Setelah itu film deh, ‘Alexandria’ dan ‘Dealova’ kan. Juga terus udah habis itu kan berkelanjutan dan juga udah lulus sekolah jadi udah lebih bebas. Terus apa ya, aku rasa aku juga beruntung juga maksudnya kariernya dari awal bisa dibilang cukup smooth,” tuturnya seraya menuangkan teh.

“Aku bersyukur banget dan akhirnya sampai sekarang masih bisa seperti ini ya, puji Tuhan banget ya,” sambungnya.

Di film drama cinta remaja ‘Alexandria’ besutan sutradara Ody C. Harahap dan penulis Salman Aristo, Julie beradu akting dengan Marcel Chandrawinata dan Fachry Albar. Kala itu ketiga nama di film garapan rumah produksi Rexinema itu dianggap memberi warna tersendiri dengan wajah-wajah indo mereka.

Dara blasteran Prancis itu pun kemudian mengenang lebih jauh keterlibatannya dalam film tersebut. Dikenalkan dengan seseorang yang sudah mengenal sang kakak, Cathy Sharon, Julie bisa ikut casting. “Pada zaman itu casting juga, terus ternyata juga dapet dan itu juga film pertama. Itu pengalaman pertama buat aku mendapatkan peran yang cukup besar juga,” kenangnya.

“Terus jadi kita workshop-nya juga lama itu sekitar sebulan. Bener-bener ada acting coach, selama sebulan dilatih akting sama Fachry Albar sama Marcel kan waktu itu ya udah kita latihan. Kalau waktu itu kan Marcel udah ada beberapa film, kalau aku kan kayak peran besar pertama jadi banyak latihan,” tuturnya.

julie-estelle-3 julie-estelle-4 julie-estelle-5 julie-estelle-6 julie-estelle julie-estelle1 julie-estelle2

To Top