Selebritis

Julia Perez Mengalami Masalah Kesulitan Keuangan!

Gosip keenggangan hubungan persahabatan yang dibangun pedangdut Julia Perez dan Ayu Ting Ting belakangan memang tengah mengemuka di dunia hiburan tanah air.

Kabar itu belakangan makin santer saat pelantun tembang ‘Sambalado itu menagih pembayaran honor saat Jupe membuat video klip beberapa waktu lalu melalui media sosial instagram milik Julia Perez. Kontan saja, hal itu langsung membuat heboh dunia hiburan tanah air perihal kerenggangan hubungan kedua pedangdut itu.

Mak @juliaperrezz kan blm bayar ayu wktu buat vidio clip emak wkt ntu, akhir bulan lunasin yak jgn nyicil hahaha,” tulis Ayu Ting Ting dalam video komentarnya dimedia sosial pribadi Jupe.

Mendapat penagihan uang honor saat menjadi bintang video klip dari Ayu Ting Ting, Jupe pun lantas curhat perihal kesusahan ekonomi yang kini dialaminya. Jupe sendiri mengatakan bahwa dirinya memang senang bercanda dengan Ayu.

Nah ini yg namanya sahabat kalo nagihh livee.. makasih ya depokkk paham bangat situasi gw sekarang jgn sampe gw nyanyi 8 oktav nehh.. biar paham situasiii rekening noh gw whatsup brapa duit gw, mau nangisss dah,” tulisnya membalas komentar wanita asal Depok, Jawa Barat itu.

Jupe mengungkapkan bahwa hubungan persahabatan yang dijalaninya dengan Ayu tak pernah ada masalah. Jupe sendiri lumrah dengan cara bercanda Ayu yang dikenal sering blak-blak an itu.

“Itu saya enggak lagi berantem kok sama Ayu. Biasa kalau orang betawi ngobrol di Instagram memang begitu. Dan yang pasti kita enggak pernah kok bermasalah karena kita selalu menjaga hubungan ini dengan baik. Saya dan dia selalu sama-sama mendukung karir masig-masing danenggak terpengaruh dengan apa yang dia tulis di Instagram,” tuturnya.

To Top