luar negeri

Jokowi Diminta Menjadi Perdana Menteri Malaysia!!!

mixberita.com -Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak segan menggunakan pesawat ekonomi bersama warga sipil lainnya. Sikap mantan gubernur DKI Jakarta ini pun tak hanya dikagumi oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga oleh masyarakat Malaysia.

Seorang pengguna Facebook yang bernama Muhammad Yafi, mengunggah video Jokowi yang naik pesawat ekonomi. Dalam video yang berdurasi 1 menit 46 detik ini, Jokowi terlihat santai berada di tengah-tengah penumpang lainnya. Tak dijelaskan pesawat apa yang dinaiki Jokowi dan tujuan penerbangannya.

Keberadaan Jokowi di pesawat ekonomi membuat heboh para penumpang lainnya. Mereka berama-ramai mengabadikan momen ini dengan kamera ponselnya.

Video yang diunggah oleh Yafi ini mendapat banyak respos dari netizen, termasuk netizen Malaysia. Mereka kagum dengan kesederhanaan Jokowi dan memujinya.

Wah!!!.berjiwa kerayatan,” tulis seorang netizen bernama Frackilah Daniel Ude.

“Contoh pemimpin yg memahami kesusahan rakyat dan mungkin lahir dari keluarga yg sederhana beliau faham dan mengerti erti hidup rakyat’ kalau lahir2 dah senang itu yg jadi macam2 tu padahal anak2 raja ada yg bersedehana tapi pemimpin tak sedar diri,” kata netizen bernama Mohamad Ihsan Jamaludin.

Tak hanya puja-puji, netizen Negeri Jiran ini pun juga mengharapkan pejabat Malaysia mencontoh kesederhanaan Jokowi. Bahkan, ada yang meminta Jokowi menjadi pemimpin di Malaysia.

“Wah,PM Najib n Rosmah Mansor harus tertampar dgn situasi ni…….wait………kui3….” tulis netizen bernama Mohd Ruzaimi.

“ni Banyak yg komen suka ati ja segala najib pun temasuk….. tp alang kah baiknya kalau jokowi jd PM malaysia…. dapa juga merasa GST 16%….” kata netizen bernama Raflee Arif.

“Alamaaaak pakcik Jokowi elok nian. boleh tak dia nak kami jadikan pemimpin di Malaysia,”kata netizen bernama Ari Wibowo.

Video ini menjadi viral dan telah ditonton 380 ribu kali. Tak hanya itu, video ini telah dibagikan sebanyak 6.800 kali.

Jokowi Diminta Menjadi Perdana Menteri Malaysia!!!
To Top