Nasional

Jokowi Beri Sembako Bantuan, Warga Rela Antre Bertemu Presiden Jokowi

Warga Rela Antre Mendapatkan Sembako Dan Ingin Bertemu Presiden Jokowi

mixberita.com – Jadwal Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan Gondangrejo,Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah diserbu oleh ribuan warga yang antusias ingin bertemu Presiden Jokowi dan mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh Pak Jokowi untuk masyarakat.

Dilansir mixberita.com Sebelum kedatangan Pak Jokowi sejumlah warga sudah mendatangi lokasi pembagian sembako yang direncanakan diadakan pukul 10.00 WIB dengan pembagian 2000 paket sembako. Pembagian sembako tersebut hanya bagi masyarakat kurang mampu dan dilakukan di depan rumah paman Presiden Jokowi yang berseberangan dengan kantor Balai Desa Kragan.

Salah satu warga yang diliput oleh mixberita.com menuturkan “Selain ingin menerima sembako, saya ingin bertemu secara langsung dengan Pak Presiden Jokowi” ketika menunggu giliran pembagian paket sembako bersama ribuan warga lainnya.

Setelah pembagian paket bantuan sembako, Warga dari tujuh desa di Kecamatan Gondangrejo berkesempatan menikmati jamuan makan. Pak Jokowi ditanyakan soal pembagian paket sembako hanya tersenyum dan menyapa segala sesuatu yang kita miliki harus dinikmati juga bagi warga yang membutuhkan,ungkapnya.

 

To Top