Selebritis

Jessica Iskandar Masih Ingin Cari Suami Bule

Jessica Iskandar mengaku mulai membuka hati untuk pria yang ingin mendekatinya. Ibu satu anak itu kini sudah siap mencari ayah baru untuk El Barack Alexander, buah cintanya dengan Ludwig Franz Willibald.

“Ya pengen. Makanya, aku udah mulai bergaul lagi, membuka diri, mulai aku biasain,” ucap Jessica Iskandra usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Demi mencapai keinginannya, Jessica Iskandar pun mulai mengatur pola waktu bersama teman-temannya agar makin terbuka kesempatan untuk bertemu laki-laki yang bisa menjadi pasangannya.

“Dulu aku canggung banget, dulu tuh pengennya pulang aja, pengen di rumah sama anak. Kalau sekarang pengen dibiasain anak pergi sekolah, aku pergi makan sama temen,” tutur Jessica Iskandar.

Namun, ada kekhawatiran yang dirasakan Jessica. Melihat statusnya sekarang, Jessica Iskandar merasa kurang percaya diri.

“Belum ketemu, belum ada yang pas. Takut aja karena sekarang kan udah bukan single tapi udah ada anak,” pungkas Jessica Iskandar.

To Top