Selebritis

Jennifer Kurniawan Istri Irfan Bachdim yang Super Seksi

Jennifer Kurniawan Istri Irfan Bachdim yang Super Seksi

mixberita.com – Fenomena vlog memang tengah marak di kalangan masyarakat saat ini. Berbagai kalangan ramai-rami membuat vlog, mulai dari artis, pelaku stand up comedy hingga anak dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Tak mau ketinggalan dengan fenomena ini, istri dari eks penyerang Persema Malang, Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim pun ikutan membuat vlog.

Di akun channel Youtube, kakak dari gelandang Persib Bandung, Kim Bachdim ini cukup rajin memposting video pribadinya.

“Jennifer Bachdim bersama dengan sang ayah dan dua buah hatinya, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim saat berlibur ke Bali. 

Salah satu edisi vlog miliki Jennifer yang cukup menarik ialah saat ia menonton laga Persib Bandung. Video yang diunggah pada 10 Juli 2016 tersebut, Jennifer mempertontonkan keseruan ia dan keluarga besarnya menonton sang kakak bermain di lapangan hijau.

Di vlog yang memiliki tagar #teamBachdim tersebut, Jennifer juga memperlihatkan gaya liburan ia dan keluarganya besarnya saat liburan ke Bali.

Yang menarik dari vlog edisi ini ialah bagaimana aksi lucu dua buah hatinya dengan Irfan Bachdim, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim serta kedekatan Kim Kurniawan dengan dua keponakannya tersebut.

Adegan yang cukup menggemaskan dari vlog edisi ini ialah saat adegan makam malam keluarga besar Jennifer. Bersama sang kakak dan orang tuanya, Jeniffer sebelum makan malam asyik bermain gaple (salah satu permainan kartu yang populer di Indonesia).

“Kamu akan kalah melawan saya,” kata Kim kepada Jennifer.

Selain membuat vlog, perempuan seksi kelahiran Jerman, 06 April 1987 ini juga dikabarkan memiliki blog pribadi. Di blog pribadinya, Jennifer lebih banyak memposting tulisan mengenai seluk beluk dunia fashion.

To Top