Selebritis

Jennie Blackpink Diharapkan Pacaran dengan 7 Idol KPop ini

Jennie Blackpink sering diharapkan pacaran dengan deretan idola Kpop pria termasuk V BTS hingga Taeyong NCT. Bukan tanpa alasan, sang pelantun SOLO ini memang cukup banyak memiliki penggemar shipper.

Hal ini juga dibarengi dengan fakta betapa menawannya Jennie Blackpink dan dianggap cocok menjadi kekasih dari idola Kpop pria tampan. Pernah go-public pacaran dengan Kai EXO hingga terseret rumor kencan dengan produser Teddy Park, wanita kelahiran 1996 ini juga memiliki kedekatan dengan sejumlah pria lain.

berikut adalah deretan pria yang dijodoh-jodohkan dengan Jennie Blackpink hingga sering diharapkan pacaran. Siapa saja? Simak artikelnya yuk!

Jackson GOT7

Pertama adalah Jennie Blackpink dan Jackson Wang GOT7. Ternyata cukup banyak penggemar shipper yang mengharapkan dua idola ini pacaran. Jennie dan Jackson belum pernah tertangkap kamera memiliki momen bersama.

Namun keserasian mereka terlihat dari kesamaan posisi dalam grup yakni sebagai rapper. Selain itu, Jennie dan Jackson sama-sama memiliki visual yang menawan dan sangat fashionable. Kebetulan, keduanya juga sudah didaulat menjadi ambassador untuk berbagai merek fashion ternama.

Teddy Park

Kilas balik ke tahun 2017, Jennie Blackpink dan Teddy Park digosipkan pacaran. Rumor kencan ini sukses menghebohkan industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Teddy Park merupakan produser YG Entertainment yang selama ini memproduksi lagu-lagu Blackpink. Selain itu, usia Jennie dan Teddy Park  terpaut hampir 18 tahun.

Rumor menyebar bahwa Jennie dan Teddy Park menjalin hubungan romantis meskipun perbedaan usia mereka sangat jauh. Kala itu, Jennie masih berusia 21 tahun. Sedangkan Teddy Park berusia 39 tahun. Disebutkan pula bahwa Teddy Park sangat berhati-hati saat menggarap lagu-lagu Blackpink karena jalinan asmaranya dengan Jennie.

Namun tidak lama setelah rumor tersebut menyebar, YG Entertainment angkat bicara dan membantah rumor kencan Jennie dan Teddy Park. Pihak agensi juga memperingatkan netizen bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor tersebut.

Pada 14 Oktober 2017, YG Entertainment menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang rumor kencan Teddy dan Jennie. Rumor tentang rumor kencan Teddy dan Jennie tidaklah benar. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor yang tidak berdasar,” kata pihak agensi.

B.I Eks iKON

Nah ini dia pasangan sahabat yang sering diharapkan penggemar untuk berkencan, Jennie Blackpink dan B.I Eks iKON. Nama ship untuk keduanya disebut JenBin yang berarti Jennie dan Hanbin (nama asli B.I).

Sebelum B.I memutuskan untuk hengkang dari agensi dan grup yang membesarkan namanya, ia merupakan trainee pertama YG Entertainment yang disiapkan untuk debut bersama iKON. B.I memulai masa training tahun 2011, sedangkan Jennie pada 2010. Karena sama-sama merupakan trainee lama, bahkan pernah tersebar foto Jennie bersama ibu dari B.I. Ini menandakan betapa dekatnya hubungan mereka.

Saat B.I masih aktif melakukan promosi bersama iKON, ia sempat beberapa kali kepergok berinteraksi dengan Jennie di berbagai acara penghargaan. Meskipun tidak secara terang-terangan menunjukkannya, para penggemar menyukai interaksi kecil mereka.

Pada 2018 silam, Bobby iKON sempat menyebutkan bahwa YG memiliki peraturan cukup ketat untuk para artis asuhannya. Untuk iKON sendiri, mereka dilarang untuk bertemu dengan para member Blackpink. Karena hal inilah, momen interaksi B.I dan Jennie juga jarang terlihat.

Baru-baru ini, para shipper JenBin sempat melakukan ‘cocoklogi’ karena Jennie kedapatan memakai baju dengan tulisan angka 22 yang mana merupakan tanggal ulang tahun B.I. Kendati demikian, itu hanyalah konten ‘halu’ penggemar saja.

Kai EXO

Jennie Blackpink dan Kai EXO pernah pacaran. Tanggal 1 Januari 2019, Dispatch menguak kabar kencan keduanya yang ternyata sudah menjalin asmara sejak November 2018. Kala itu, Dispatch melengkapi laporan mereka dengan foto-foto yang disebut sebagai ‘bukti’ saat kedua idola ini berkencan.

Dispatch menyebut Kai dan Jennie menikmati kencan sederhana di taman Haneul, di Sangam-dong, Mapo, Korea Selatan. Saat Kai baru tiba dari Hawaii usai menjalani jadwal bersama EXO, ia disebut langsung mendatangi Jennie untuk memberikan hadiah. Keduanya juga dilaporkan sering menggunakan couple item  berupa syal, beanie, jaket, dan memiliki kesukaan yang sama akan sepatu Converse.

Sayang, hubungan mereka tak berlangsung lama. Padahal, belum satu bulan Jennie dan Kai memutuskan untuk go-public, keduanya dikabarkan resmi putus pada 25 Januari 2019. Meskipun dinyatakan putus, masih ada segelintir penggemar yang meyakini bahwa Jennie dan Kai masih pacaran. Hingga sekarang pun, tidak sedikit yang mendoakan agar mantan sejoli tersebut balikan.

Song Mino WINNER

Kedekatan antara Jennie Blackpink dan Song Mino WINNER seringkali diharapkan berujung pacaran. Bukan tanpa alasan, hubungan mereka membuat para penggemar ikut baper hingga memunculkan nama shipper Minnie (Mino-Jennie). Kebetulan, kedua idola Kpop ini sama-sama merupakan artis asuhan YG Entertainment.

Puncak kehisterisan penggemar antara hubungan dekat Jennie dan Mino WINNER adalah saat keduanya perdana mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Kala itu, Jennie menghadiri acara pameran seni milik Mino sebagai bentuk dukungan.

Selain itu, momen kebersamaan mereka juga sering tertangkap kamera. Mulai dari mengenakan busana sama, punya hobi fotografi, interaksi di atas panggung, hingga dipertemukan dalam acara penghargaan. Kendati demikian, sebagian besar fans menyukai persahabatan antara keduanya meski ada pula yang berharap Jennie dan Mino pacaran di kehidupan nyata.

Taeyong NCT

Kilas balik ke tahun 2017 silam, Jennie Blackpink dan Taeyong NCT sempat terseret dalam rumor kencan. Seorang anonim sukses menghebohkan jagat maya karena postingannya di komunitas online menyatakan bahwa Jennie dan Taeyong pacaran.

Tidak hanya itu, sang anonim bahkan membeberkan berbagai bukti foto seperti mengenakan baju dan sepatu serupa, curi-curi pandang, hingga melakukan gesture yang sama. Melihat klaim kencan yang tidak masuk akal ini, netizen lainnya beramai-ramai menyatakan tidak setuju dan mengkritik balik pembuat postingan tersebut. Kendati demikian, rumor kencan ini tidak pernah ditanggapi oleh agensi Jennie dan Taeyong.

Beberapa waktu lalu, para penggemar sempat berspekulasi bahwa Taeyong NCT merupakan fans berat Blackpink hanya karena mengenakan sepatu warna merah muda saat bertandang ke bandara. Berselang tiga tahun setelah rumor kencan tersebut, ternyata masih ada banyak shipper Jennie dan Taeyong yang mengharapkan keduanya menjalin asmara.

V BTS

Shipper yang menjodoh-jodohkan Jennie Blackpink dan V BTS juga cukup banyak. Diketahui bahwa sang pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut merupakan fans berat Blackpink karena sering kepergok menyanyikan lagu-lagu girlband YG Entertainment tersebut.

Lalu pada 2019 silam, sebuah postingan di komunitas online membahas tentang brand fashion ternama, Gucci. Postingan tersebut menanyakan pada penggemar siapa idola Kpop yang muncul di benak mereka ketika mendengar Gucci.

Menurut sang pembuat postingan, 8 dari 10 penggemar pasti akan langsung memikirkan V BTS dan Jennie Blackpink. Kedua idola ini memang cukup sering menjadi perbincangan karena penampilan mereka mengenakan Gucci. Meski Jennie sendiri sebenarnya adalah brand ambassador dari Chanel. Kendati demikian, interaksi Jennie dan V belum pernah tertangkap kamera.

To Top
togel online