Selebritis

Jelang Pernikahannya Artis Cantik Ini Malah Datangi Dokter Kandungan, Ada Apa?

Tidak hanya menyiapkan segala kebutuhan serta perlengkapan untuk pernikahan, artisSandra Dewi juga mempersiapkan fisik serta mental jelang menikah dengan pengusaha tambang, Harvey Moeis.

Sandra menuturkan, sebelum melakukan pemberkatan yang akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, awal November mendatang, ia akan melakukan cek kesehatan.

“Aku juga akan general check up ke dokter kandungan juga. Doakan supaya lancar, dan hasilnya bagus,” ucap Sandra ketika ditemui di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).
Selain itu, artis kelahiran Pangkal Pinang ini juga mulai bertanya-tanya kepada teman-temannya makanan apa yang cocok agar mendapatkan keturunan.

“Aku aja sampai tanya ke teman-teman aku, makan apa sih biar dapat punya anak cowok atau anak cewek, hahaha. Karena tahun ini teman-temanku yang hamil 3 yang mau nikah 3 juga. Jadi kami sama-sama bantu,” tuturnya.

Sandra Dewi kini sudah mulai lega lantaran setelah kerap ditanyakan kapan menikah, saat ini tinggal menunggu waktu hari bahagia tersebut.

“Akhirnya laku juga ya. Saya bisa menjawab semua pertanyaan kapan nikah. Pusing loh ditanya gitu, hahaha. Terus abis ini pasti ditanya kapan punya anak,” tandas Sandra Dewi seraya tertawa.

Jelang hari pernikahan dengan pria bernama Harvey Moeis yang tinggal beberapa minggu lagi, artis cantik Sandra Dewi sempat melakukan konsultasi kepada pastor.

Sandra menuturkan, konsultasi yang dilakukan dia dengan pastor hanya menceritakan sekitar pernikahannya dengan Harvey yang akan digelar awal November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.
“Iya kemarin kan kursus pernikahan di Gereja sama pastor,” ujar Sandra ketika ditemui di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.
Saat kursus itu ada pertanyaan yang membuatnya tertawa.

“Terus ditanya apakah aku siap, aku jawabnya siap banget. Sudah matang ya, hahaha. Aku udah bukan ABG lagi, ini udah umur berapa?,” sambungnya seraya tertawa.

Sandra Dewi mengaku konsultasi yang dilakukan kepada pastor sempat mengalami pengunduran jadwal semula bulan Agustus menjadi Oktober.

“Tadinya harus bulan Agustus, tapi karena jadwal kita padat, makanya diundur dan baru selesai kemarin,” katanya.
Artis berusia 33 tahun ini juga belum tahu, apakah beberapa hari menjelang pernikahan melakukan tradisi ‘pingit’ atau tidak.
“Harusnya sih dipingit kaya Chelsea ama Glenn yang 1 minggu nggak ketemu. Tapi aku bingung nih mau ketemu apa nggak. Karena aku takutnya nggak beres (persiapan), haha. Makanya masih dipikirin nih mau dipingit atau ketemu,” tandas Sandra Dewi.

To Top