Sport

Jean-Michel Aulas Menyatakan Kalau Moussa Dembele Tidak Akan Dijual

Sebuah pernyataan dikeluarkan oleh Jean-Michel Aulas. Presiden Lyon itu menegaskan bahwa strikernya, Moussa Dembele tidak akan dijual di bulan Januari ini.

Dembele bisa dikatakan menjadi salah satu penyerang muda potensial di skuat Lyon. Bergabung dengan Les Gones musim lalu, ia langsung memberikan dampak yang besar bagi lini serang Lyon.

Ketajaman striker 21 tahun itu diberitakan menarik hati Manchester United dan Chelsea. Kedua tim asal Inggris itu berencan untuk membajak sang striker di bursa transfer kali ini.

Namun Aulas menegaskan bahwa Dembele tidak akan dijual di bursa transfer kali ini. “Kami tidak pernah mengubah rencana kami untuk dia [Dembele],” ujar Aulas kepada RMC Sports.

Aulas menegaskan bahwa timnya masih sangat membutuhkan tenaga Dembele. Untuk itu mereka tidak akan menjual sang striker di tengah musim ini.

“Kami sudah menyatakan ini dengan jelas di bulan Agustus bahwa kami tidak akan menjualnya.”

“Moussa adalah pemain yang luar biasa dan kami masih sangat membutuhkan dirinya di dalam tim ini.”

Aulas mempersilahkan MU dan Chelsea untuk mengajukan tawaran terhadap Dembele. Namun ia memastikan akan menolak semua tawaran tersebut.

“Kami sudah merencanakan perekrutan pemain kami dengan teliti dan kami tidak mendatangkan pemain yang akan menjadi ancaman bagi posisinya di tim ini.”

“Ini bukan masalah uang. Moussa akan bertahan bersama kami.” ujarnya.

Dembele sendiri masih terikat kontrak di Lyon hingga tahun 2023 mendatang.

Pihak Lyon hanya bersedia menjual sang striker di angka 80 juta pounds.

To Top