Sport

Jadon Sancho, Calon Bintang Besar Manchester United

Legenda timnas Jerman, Dietmar Hamann, memuji kesuksesan Manchester United mendatangkan Jadon Sancho. Bukan hanya itu, Hamann juga memprediksi Sancho akan menjadi bintang besar di Old Trafford.

Sancho resmi bergabung dengan Setan Merah pada Jumat (23/7) lalu. Winger asal Inggris itu didatangkan dari Borussia Dortmund.

MU mengeluarkan 85 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Sancho. Dia menjadi rekrutan termahal asal Inggris kedua setelah kapten Harry Maguire.

Sancho diikat kontrak dengan durasi selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2026 mendatang. MU juga punya opsi perpanjangan selama satu musim.

Sancho tampil sangat mengesankan selama berada di Jerman. Hamann merasa cukup yakin Sancho akan menjadi bintang besar di masa yang akan datang.

“Ini musim yang besar bagi Ole Gunnar Solskjaer dan Man United serta saya juga berharap Jadon Sancho akan menjadi bintang besar di Old Trafford,” ujar Hamann kepada Racing Post.

“Saya jarang melihat pemain sayap yang bisa mengalahkan lawannya dengan mudah, dia bisa dengan mudah menjatuhkan bahunya dan berjalan melewati pemain bertahan.”

Lebih lanjut, Hamman juga percaya kehadiran Sancho juga bisa memberikan dampak yang bagus bagi beberapa pemain di MU seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba

“Sancho juga bisa memberikan dampak yang bagus bagi beberapa pemain di United seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba,” lanjutnya.

“Setelah menyaksikan penampilannya di Bundesliga, kini dia telah menjadi pemain yang semakin baik, punya kemampuan untuk menciptakan peluang dan menarik bek lawan untuk keluar dari posisinya.

“Kita semua juga sekilas bisa melihat semua kemampuannya tersebut saat Inggris meraih kemenangan besar atas Ukraina di perempat final Euro 2020 kemarin,” pungkasnya.

To Top
togel online