Selebritis

IU Kalahkan Suzy Sebagai Seleb Perempuan Korsel Muda dan Kaya

Cantik, berbakat, muda, dan kaya itulah sebutan bagi para idola wanita hebat asal Korea Selatan ini.

Menurut survei yang digelar Dish Insider, inilah selebritas yang dipilih netizen yang mewujudkan gaya hidup ‘muda dan kaya’ yang dilansir dari Koreaboo.

10. Kim Yoo Jung

Di posisi 10 dengan 2,6%, diduduki oleh aktris Kim Yoo Jung. Dia melakukan debut aktingnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003 dan dikenal sebagai salah satu aktris cilik paling populer di Korea sejak saat itu. Dia dijuluki sebagai ‘Adik Perempuan Korea’ dan pada tahun 2017 bahkan menduduki peringkat ke-8 dalam daftar Selebriti Korea Kekuatan Forbes, menjadi yang termuda dalam 10 besar.

9. HyunA

HyunA mengisi daftar di posisi 9 dengan 3,2%. HyunA jelas dikenal karena gaya hidupnya yang muda dan kaya, yang ia peroleh melalui keuntungan dari pekerjaannya sebagai anggota 4MINUTE, TROUBLEMAKER, Triple H, serta seorang solois. Dia juga telah melakukan beberapa variety show dan mendapat peringkat di berbagai CF. HyunA sangat muda dan kaya, dia pernah membeli jam tangan Rolex yang cocok untuknya dan pacarnya.

8. Hwasa MAMAMOO

Hwasa berada di peringkat ke-8 dengan 3,3%. Hwasa adalah anggota termuda MAMAMOO dan menghasilkan sebagian besar uangnya dari kegiatan solo serta kegiatan grup. Dia telah membuat musik solonya sendiri dan tampil di lagu orang lain. Penggemar percaya dia menjalani kehidupan yang muda dan kaya setelah melihatnya langsung di I Live Alone. Dia memakai truffle di jjajangmyeonnya! Bagaimana bougie itu?

7. Tzuyu TWICE

Maknae TWICE berada di peringkat ke-7 dengan 3,9%. Bahkan selama hari-hari debutnya, penggemar sudah tahu kalau Tzuyu sebenarnya kaya raya. Ibunya memiliki sederet klinik operasi plastik yang sukses, serta kafe di Taiwan. Orang tuanya juga berinvestasi di 3 rumah sakit di Taiwan dan menjalankan pasar malam yang sukses.

6. Chungha

Chungha membuat daftar di tempat ke-6 dengan 5,9%. Awalnya debut sebagai member I.O.I, Chungha kini aktif sebagai solois. Selama penampilannya di Omniscient Interfering View, penggemar melihat apartemen tiga lantai yang mewah dan percaya dia menjalani kehidupan yang muda dan kaya itu.

5. Jang Wonyoung dari IZ*ONE

Maknae IZ*ONE membuat daftar di tempat ke-5 dengan 6,0%. Dikenal karena visual dan tinggi badannya yang cantik meskipun usianya masih muda, orang-orang percaya Jang Wonyoung kaya ketika dia menyebutkan dia pergi ke taman kanak-kanak berbahasa Inggris selama penampilan grup di Problematic Men. Sekolah taman kanak-kanak berbahasa Inggris mahal di Korea, yang berarti keluarganya harus mampu untuk membelinya.

4. Jennie BLACKPINK

Jennie menempati peringkat ke-4 dengan 6,6%. Dia memulai debutnya sebagai rapper utama BLACKPINK, dan grup tersebut sekarang aktif baik di Amerika Serikat serta Korea. Tidak hanya musik mereka disukai oleh publik, tetapi grup mereka telah mengumpulkan banyak CF. Jennie sendiri dikenal sebagai ‘Walking Chanel’ dan disponsori oleh label desainer.

3. Suzy

Di tempat ketiga, Suzy mengumpulkan 9,9% suara. Dia pertama kali memulai debutnya sebagai idola dengan girl grup JYP Entertainment missA, di mana dia dikenal sebagai Cinta Pertama Bangsa. Dia sekarang aktif terutama sebagai aktris.

2. Kim Yuna

Mantan skater figur Kim Yuna berada di peringkat ke-2 dengan 21,1% suara. Dikenal sebagai Queen of Figure Skating, Kim Yuna dikenal karena bakat uniknya dalam skating selama karirnya dan telah menjadi salah satu bintang olahraga terbaik Korea. Dia telah muncul di banyak CF dan sangat dicintai karena keterlibatannya dalam pekerjaan amal dan cintanya kepada juniornya.

1. IU

IU menempati peringkat pertama dalam daftar dengan 22,5% suara. Dia menghasilkan banyak hit sebagai penyanyi-penulis lagu dan juga mendaratkan banyak drama karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Netizen setuju bahwa dia pasti meraup banyak keuntungan, dengan pendapatan tahunannya mencapai hampir ₩ 10 miliar KRW (sekira Rp127 miliar dengan kurs Rp14.000).

To Top