Selebritis

Isi Ceramah Aa Gym Sindir Mario Teguh?

Konflik antara Mario Teguh dan pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar Teguh, hingga saat ini menjadi sorotan. Konflik itu pun kabarnya ikut menarik perhatian ustaz kondang, Aa Gym. Aa Gym disebut-sebut menyindir Mario lewat ceramahnya. Pasalnya, Aa Gym menceritakan tentang kisah seorang ayah yang tidak mengakui anaknya.

Tidak diketahui pasti siapa pengunggah pertama video suara ceramah Aa Gym itu. Namun suara tersebut sudah beredar viral di media sosial. Di sisi lain, belum diketahui pula waktu dan tempat Aa Gym memberikan ceramah tersebut.

“Kalau salah ngaku, ya benar, ini dari istri saya terdahulu. Ini adalah anak saya. Saya lalai, saya kurang perhatian, bukan saya yang ini ya,” ujar Aa Gym dalam ceramahnya. “Ini cerita saja. Ini kalau ada kejadian yang sama, saudara mengalami ini ngaku, wah kalau begini saudara tidak bertanggung jawab. Itu adalah kesalahan saya, semoga saya punya waktu bertaubat dan memperbaikinya. Jangan ditiru ini adalah bagian yang tidak baik yang saya jalani.”

Lantas, benarkah jika Aa Gym sengaja memberikan “tamparan” itu untuk Mario? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari pihak Aa Gym.

To Top