Nasional

Innalilahi.. Mandi di Sungai, Siswa SD Tewas Tenggelam

Innalilahi.. Mandi di Sungai, Siswa SD Tewas Tenggelam

Mixberita. Seorang bocah bernama Maheza berusia 8 tahun tenggelam saat mandi di sungai bersama teman-temannya. Walau sempat ditolong, nyawa siswa SD 014 Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tidak tertolong.

Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak mengatakan korban meninggal saat berenang di sungai di wilayah Pasir Putih RT 001 RW 002 Lingkungan IV Kelurahan Air Molek,  Kecamatan Pasir Penyu.

“Korban tewas karena saat mandi di sungai tidak bisa berenang,” ucapnya Kamis (9/3/2017).

Dia menjelaskan, usai pulang sekolah korban bersama Aman dan Sahrul. Ketiganya pun berangkat ke sungai untuk mandi bersama. Sekitar pukul 15.40 WIB terlihat korban berteriak minta tolong. Melihat Maheza tenggelam, Sahrul yang tubuh lebih besar terjun ke sungai mencoba menyelamatkan Maheza.

mixbola

Setelah beberapa lama  berenang di sungai dengan kedalaman 2 meter itu, dia berhasil mengapai Maheza. Setelah sampai di darat, Sahrul bersama warga membawa korban di Puskesmas terdekat.

Namun tim medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Wargapun melaporkan hal ini kepada Rodiah, nenek korban. Maheza selama ini tinggal bersama neneknya  Wonerejo, Air Molek.

“Korban tinggal bersama neneknya. Korban merupakan anak dari pasangan Junaidi dan Norbinah. Orangtua korban selama ini tinggal di Kabupaten Inhil, Riau,” tandasnya

To Top