Selebritis

Inilah Sosok Pria Idaman Nabilah JKT48

Inilah Sosok Pria Idaman Nabilah JKT48

mixberita.com – Nabilah Ratna Ayu bisa jadi member JKT48 yang paling eksis. Selain sering wara-wiri sendiri tanpa member yang lain di televisi, Nabilah juga dikenal aktif di media sosial. Hampir semua kegiatannya, selalu ia bagikan kepada para penggemarnya melalui akun twitter maupun instagram pribadinya.

Meski demikian, sangat jarang dara cantik kelahiran 11 November 1999 ini mengunggah potret bersama seorang pria. Nah, baru-baru ini, pemilik nama Nabilah Ratna Ayu Azalia mengunggah fotonya bersama seorang lelaki yang disebut dalam caption sebagai “my future“. Wah, siapa sih dia?

Dalam foto yang diunggah di akun Twitternya, Nabilah tampak menggandeng seorang pria yang mengenakan pakaian tradisional. Nabilah sendiri tampak cantik balutan pakaian berwarna emas dan rambut digerai. Siapa sih pria beruntung ini? Pria tersebut tak lain adalah ayah Nabilah.

inilah-sosok-pria-idaman-nabilah-jkt482

“who’s my future? of course he’s, right now and forever! love you paps :*” tulis Nabilah.

Foto ini diambil ketika saudara sepupu Nabilah sedang melangsungkan pernikahan. Sontak foto ini dibanjiri komentar. Para netizen yang kebanyakan para pria yang menggemari Nabilah jadi mengaku-ngaku sebagai calon menantu. Wah!

Perihal pria masa depan yang sesungguhnya, tenang saja, Nabilah sepertinya masih menanti-nanti kehadirannya. Sebab, masih dalam momen yang sama, Nabilah mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di pelaminan dengan pose seakan sedang menunggu.

Bak calon pengantin yang tengah menanti-nanti sang mempelai pria, gadis manis ini mendadak membuat para wota, sebutan penggemar JKT48, semangat dengan postingannya ini. Kebanyakan dari mereka berharap menjadi pria yang duduk di samping Nabilah di singgasana pelaminan. Hmmmm.

To Top