Sport

Ini Klub Baru Isco Setelah Cabut dari Real Madrid

Gelandang asal Spanyol Isco dikabarkan bakal merapat ke Sevilla dan bukannya ke AC Milan atau Newcastle setelah ia cabut dari Real Madrid musim depan.

 

Isco termasuk pemain yang loyal pada Madrid. Ia sudah membela El Real sejak tahun 2013 silam.

Ia pun sudah membantu Madrid meraih banyak gelar juara. Termasuk empat gelar juara Liga Champions.

Namun beberapa musim terakhir ia mulai sering terlempar dari skuat utama dan lebih banyak jadi pemain cadangan. Masa depannya di Madrid pun mulai dipertanyakan.

Masa depannya makin tak jelas karena kontraknya di Real Madrid berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Kemudian ada kabar yang menyebut El Real sudah siap melepas pemain 29 tahun tersebut.

Situasi ini membuat beberapa klub dikabarkan ingin menampungnya. Dari Italia, ada kabar bahwa AC Milan ingin merekrutnya.

Dari Inggris, ada nama klub kaya baru yakni Newcastle. Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, juga disebut tertarik memakai jasa pemain Timnas Spanyol itu.

Akan tetapi kini AC Milan dan Newcastle disebut bakal gigit jari. Pasalnya Isco dikabarkan tak bakal keluar dari Spanyol.

Isco disebut akan merapat ke Sevilla setelah cabut dari Real Madrid pada musim panas 2022 nanti. Ia akan gabung tim asuhan Julen Lopetegui itu secara gratis.

Kabar ini diklaim oleh Sport. Isco dilaporkan sudah menyepakati tawaran yang diajukan oleh pihak Sevilla.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Sevilla memang sudah lama mengincar Isco. Mereka diklaim sudah mencoba memboyong gelandang serang itu dalam tiga bursa transfer terakhir.

Sejak gabung dari Malaga, Isco telah bermain sebanyak 350 kali bagi Real Madrid. Ia menyumbangkan 53 gol dan 56 assist bagi Madrid.

To Top