Selebritis

Ini Cara Ketemu Langsung Dengan BLACKPINK di Exclusive Fan Meeting Jakarta

Buat BLINK, nama fans resmi BLACKPINK, bisa bertemu dengan sang idola langsung bakal menjadi momen yang spesial. Terlebih, girl group asal Korea ini belakangan semakin populer, bukan hanya di negeri sendiri, melainkan secara global. Berkat keterannya, BLACKPINK pun sukses menggelar beragam event di berbagai negara, demi memanjakan para fans, termasuk para BLINK di Indonesia.

Kabar baiknya, dalam waktu dekat, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, bakal menyapa penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Pasalnya, BLACKPINK akan mengadakan acara exclusive fan meeting bertajuk ‘AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series’.

Event tersebut bakal digelar di awal tahun depan, tepatnya pada hari Selasa, 14 Januari 2020. Kehadiran BLACKPINK ini pun akan membuat acara tersebut jadi super keren. Terlebih semua BLINK di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bertemu hitmakers ‘KILL THIS LOVE’ tersebut.

Lantas, bagaimana sih caranya untuk ikutan event tersebut, agar bisa bertemu BLACKPINK secara langsung? Ada dua cara yang bisa kamu coba, catat baik-baik ya.

Lewat Samsung Gift Indonesia

Cara pertama yang bisa kamu coba, melalui Samsung Gift Indonesia. Cara ini diperuntukkan buat para pengguna setiap Samsung Galaxy A yang terpilih. Jika kamu termasuk pengguna Samsung Galaxy A, coba deh buka aplikasi Samsung Gift. Kemudian cek, apakah kamu mendapatkan promonya. Nah, jika mendapatkannya, kode unik tersebut nanti bisa kamu tukar menjadi invitation AWESOME LIVE event. Jangan lupa untuk mengisi form di sini, biar data diri kamu terekap ke pihak penyelenggara dan ceritakan kenapa Samsung harus memilih kamu untuk mengikutin acara AWESOME LIVE with BLACKPINK?

Ikutan Kompetisi How BLINK Are You?

Nggak perlu berkecil hati dulu, jika kamu nggak mendapatkan kode unik dari aplikasi Samsung Gift Indonesia. Sebab, masih ada cara kedua yang bisa kamu coba. Kamu bisa ikutan kompetisi ‘How BLINK Are You?’. Kompetisi ini bakal menilai, seberapa ngefansnya kamu sebagai seorang BLINK kepada BLACKPINK sebagai sang idola, dengan cara upload foto maupun video yang paling AWESOME di media sosial kamu.

Bukan sekadar foto atau video biasa tentunya, tetapi dalam kompetisi ‘How BLINK Are You?’ kamu harus memperlihatkan produk Samsung tipe apapun. Jangan lupa sertakan hashtag #AWESOMELIVE, #GalaxyA dan #AWESOMEGALAXYA. Pastikan juga kamu mention akun Samsung Indonesia, ya. Cek informasi selengkapnya tentang produk dan event-event seru yang diadakan oleh Samsung secara langsung lewat www.galaxyaseries.com.

To Top