Selebritis

Ini Cara Anindita Hidayat Miliki Bokong Seksi nan Indah

Anindita Hidayat punya cara tersendiri untuk memiliki body goals impiannya. Kali ini aktris cantik itu sedang fokus untuk membentuk otot bokongnya.

hal itu diketahui dari postingannya di media sosial Instagram milik Anindita Hidayat yang diunggah pada, Senin (23/02/21). Dalam postingan tersebut, Anindita tampak sedang melakukan mirror selfie.

Menggunakan sport bra warna pink yang dipadukan dengan legging warna unggu, aktris berusia 25 tahun itu tampak cantik mempesona.

Setelah itu Anindita Hidayat memperlihatkan tiga gerakan andalannya untuk membentuk otot bokong. Ketiga gerakan tersebut antara lain, lunges, squat, dan glutes bridge.

Anindita Hidayat mengaku ingin punya bokong seksi di tahun 2021. Oleh sebab itu ia semakin giat dalam berolahraga. “Pada tahun 2021, saya menginginkan glutes yang lebih bulat dan lebih besar,” tulis Anindita.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anindita Hidayat (@aninditahidayat)

Ketiga gerakan yang dilakukan oleh aktris cantik itu punya manfaat tersendiri. Pada dasarnya, lunges adalah variasi dari gerakan squat. Cara melakukannya cukup ambil langkah besar ke depan dimana lutut pada kaki yang melangkah ditekuk.

Selain menguatkan kaki dan bokong, ternyata lunges memiliki beberapa manfaat lain yang tidak banyak orang ketahui. Dengan melatih satu sisi tubuh pada satu waktu, sangat baik untuk keseimbangan dan koordinasi tubuh.

Bukan cuma membentuk otot bokong, lunges juga bermanfaat untuk menguatkan otot inti yakni otot perut dan punggung. Ketika melakukan lunges, otot flexor pinggul akan tertarik, dengan demikian pegal pada pinggul dan pinggang akan berkurang.

Anindita Hidayat melakukan ketiga gerakan itu dengan bantuan alat berupa resistance band.

To Top
togel online