Selebritis

Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Machmud yang Cantik Memesona

Jakarta Nama artis Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud baru-baru ini sedang diperbincangkan. Pasalnya pasangan suami istri yang awalnya tidak mempublikasikan hubungan keduanya ini kabarnya sudah resmi menikah secara agama.

Sirajuddin Machmud sendiri yang kini telah menjadi suami Zaskia Gotik, ternyata seorang duda. Pada pernikahan sebelumnya, ia pernah menjalin rumah tangga dengan aktris Imel Putri Cahyanti dan berpisah pada tahun 2011.

Aktris sekaligus model Imel Putri Cahyanti sudah banyak perankan berbagai karakter produksi Genta Buana Paramita yang disiarkan Indosiar. Artis cantik Imel pun telah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Sirajuddin Machmud.

Dulu usai menikah, artis Imel Putri Cahyanti memang jarang muncul di layar kaca. Namun kini Imel pun sering mengunggah kesehariannya di media sosial Instagram @imelpc. Ia pun ternyata seorang politisi dan juga pengusaha di bidang fashion.

Bahkan baju rancangannya pun pernah dipakai oleh Zaskia Gotik saat manggung. Berikut 7 potret Imel Putri Cahyanti mantan istri Sirajuddin Machmud suami Zaskia Gotik yang kutip dari Instagram @imelpc, Jumat (24/4/2020).

To Top