Sport

Ibrahimovic Bisa Sukses Di Liga Inggris Bersama MU

mixberita.com – Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly, meyakini, dengan rekor apik sepanjang kariernya, Zlatan Ibrahimovic bisa sukses diLiga Inggris bersama Manchester United.

Setelah empat musim memperkuat Paris Saint-Germain dan menjadi top skorer sepanjang sejarah klub, Ibrahimovic menyatakan bakal hengkang pada musim panas ini. Dia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang segera berakhir di Parc des Princes.

Ibrahimovic berhasil memenangi semua trofi liga, baik saat merumput di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis. Kapten timnas Swedia itu dikabarkan berpeluang bereuni dengan mantan pelatihnya sewaktu di Inter Milan, Jose Mourinho, yang bakal menjabat sebagai manajer Man. United musim depan.

“Inggris adalah liga yang sulit, tetapi ketika Anda melihat statistiknya, dia telah meraih kesuksesan di semua liga yang pernah didatanginya,” kata Desailly, seperti dikutip dari Omnisport.

“Apakah dia akan datang membawa keberuntungan pada musim perdana Manchester United di bawah asuhan Mourinho?” tandasnya.

“Saya senang dengan apa yang telah dilakukannya bagi pesepakbolaan Prancis, membawa ketertarikan dan meningkatkan level terhadap pertimbangan para pemain dan sepak bola di sana,” ujar Desailly.

“Di Prancis saat ini, orang memahami bahwa sepak bola adalah bisnis yang besar dan Anda harus menghargainya sebagai pekerjaan yang nyata dengan sikap Zlatan dan ketertarikan dari para awak media,” paparnya.

Bersama PSG, Ibrahimovic merasakan empat trofi Ligue 1, dua Coupe de France, tiga Coupe de la Ligue dan tiga Trophee des Champions. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak 156 gol dan 61 assist dari 180 penampilan bersama Les Parisiens di semua ajang.

Ibrahimovic Bisa Sukses Di Liga Inggris Bersama MU
To Top