unik dan aneh

Heboh Video Pelajar SMA Gituan Di Ruang Tamu

Heboh Video Youtube Hot Siswa SMA Diruang Tamu Ini Bikin Gempar Warga Serolangun

mixberita.com – youtube kini telah kembali digunakan oleh para penggunanya untuk menyebarkan video yang tidak sepantasnya. Diketahui bahwa video yang telah disebarkan di Youtube ini menampilkan video yang tida sepantasnya dilakukan oleh para pelajar SMA.

Banyak yang menyebutkan bahwa video youtube hot tersebut adalah milik salah satu siswa SMA yang ada di Kabupaten Sarolangun. Kini masyarakat kembali dihebohkan dengan adanya video yang kini telah tersebar di Youtube.

Durasi video youtube hot tersebut sekitar 1 menit 30 detik dan juga 1 menit 6 detik. Sebagian warga juga merasa resah dengan video yang telah tersebar dan dilakukan oleh para pelajar SMA di Kecamatan Singkut.

Masyarakat merasa resah dengan adanya hal ini yang dikabarkan beredar di Youtube pada satu minggu terakhir ini. Nampaknya tidak hanya beredar melalui Youtube saja. Namun video ini juga menyebar melalui ponsel satu ke ponsel lainnya milik para warga.

Terlihat di video youtube hot tersebut pada saat kejadian mereka melakukan di ruang tamu. Yang terekam di dalam peristiwa yang tidak sepantasnya ini adalah pada saat sang pria berada di kursi.

Terlihat dengan sangat jelas bahwa di dalam video youtube hot tersebut yang tersebar bahwa awalnya kedua pelajar masih mengenakan pakaian atas saja. namun lama kelamaan juga semakin terllihat jika pakaian bagian bawah telah terlepas lalu mereka melakukan tindakan yang tidak sepantasnya dilakukan.

Banyak warga yang mengira bahwa yang berada di dalam video tersebut adlaah salah satu warga dari salah satu desa di kecamatan Singkut. Salah satu warga yang bernama Herman mengaku bahwa dirinya megnetahui dan mengenal mereka yang berada di dalam video Youtube Hot tersebut. bahkan Herman juga mengaku bahwa dirinya tahu nama dan juga alamat rumah dari kedua pemeran video Youtube Hot tersebut.

Tidak hanya Herman, warga lainnya yang bernama Ris juga mengaku telah mengatahui identitas kedua pemeran video Youtube hot tersebut.

To Top