Selebritis

Heboh.. Sheila Marcia Mesra Sama ‘Pacar’ di Ranjang!

Seolah mengubur dalam-dalam kenangannya bersama Kiki Mirano, kini Sheila membuka lembaran hidup yang baru bersama Melodya Vanesha. Melodya adalah teman wanita yang isunya menjalin hubungan spesial dengan Sheila, sejak beberapa waktu belakangan.

Ke mana pun Sheila pergi, Melodya Vanesha selalu ada bersamanya. Seperti baru-baru ini, Vanesha ikut menemani Sheila Marcia yang menjadi bintang tamu di sebuah acara di Bojonegoro Jawa Timur. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang diunggah Sheila di Instagram pribadinya.

Namun ada salah satu foto yang mencuri perhatian netizen. Di mana Sheila Marcia tampak manja ke Vanesha di atas kasur bak sepasang kekasih. Sheila membaringkan kepalanya di atas kepala Vanesha, sementara wanita berwajah oriental itu memegang kepalanya.

“Masih ngancukkkkkk siap2 ke surabaya” tulis Sheila.

Sontak pemandangan ini menuai komentar dan spekulasi negatif dari netizen. Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar foto ciuman Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Meski begitu, masih ada orang-orang yang membela dan mendukung apa pun pilihan Sheila Marcia.

To Top