Nasional

Heboh! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas saat Sedang Duduk

Heboh! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas saat Sedang Duduk

Mixberita. Warga dihebohkan dengan ditemukannya jasad pria tampa identitas berumur sekira 70 tahun sedang duduk di dalam gubuk tepat di depan Kantor Bank BJB Kecamatan Bojongsari, RT03 RW03 Depok, Senin 3 April 2017.

Menurut pengakuan warga, mayat pria tua itu dikenal dengan nama Jemi yang biasa menggelandang disekitar tempat kematiannya. Kematiannya sendiri diduga karena sakit.

Jasad pertama kali ditemukan oleh petugas parkir bang BJB, Masturo (40). Ia menjelaskan bahwa memang kebiasaan Jime tidur setiap malamnya disana dan paginya berkeliaran di depan kantor Bank BJB.

“Dia (Jemi) enggak terlihat pagi kemarin, langsung aja saya samperin ke gubuk dan ternyata posisinya sedang duduk dibangku sudah tidak bernyawa,” katanya kepada wartawan.

unnamed (1)

Masturo beranggapan bahwa Jime belum lama meninggal. Karena beberapa warga sempat melihat Jemi pada pukul 22:00 wib. “Malamnya kata teman-teman lain ada yang ngeliat Jemi masih mondar-mandir. Tetapi paginya sudah tidak bernyawa,” jelas dia.

Sebelumnya Musranto pernah berkomunikasi dan menanyakan kondisi Jemi dua bulan lalu karena sering melihatnya memegang perut. “Karena kasian warga juga sering kasih makan. Dan saya beberapa kali tanya ke dia sakit apa, katanya diperut,” jelasnya.

Sementara itu, Pokdarkamtibmas Subsektor 7749, Bojongsari, Jamin mengatakan setelah mendapat kabar adanya mayat dirinya langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, lebih lanjut menurut dia Jemi diperkirakan berasal dari daerah Bogor.

“Daerah pasti tempat tinggalnya kurang tau juga dari mana. Tetapi banyak warga yang bilang Jemi dari Ciseeng,” kata dia.

To Top