Sport

Hasil Scouting Memuaskan, Milan Pertimbangkan Angkut Bintang Muda Club Brugge Ini

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah serius mempertimbangkan untuk memboyong gelandang muda milik Club Brugge, Charles de Ketelaere.

Milan sudah sibuk mencari penyerang baru sejak musim lalu. Mereka sebenarnya sudah berhasil mendatangkan Olivier Giroud.

Ada juga pemain muda yakni Marko Lazetic. Tapi Giroud sudah menua sementara Lazetic masih terlalu hijau.

Sejumlah nama penyerang pun masuk bidikan AC Milan. Dari Sassuolo misalnya, ada Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca.

AC Milan sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Charles De Ketelaere. Namun kemudian nama pemain berusia 21 tahun tersebut menghilang begitu saja ditelan gosip-gosip yang lain.

Namun nama pemain Belgia itu sekarang muncul lagi. Bahkan Milan disebut serius mempertimbangkan memboyong De Ketelaere.

Kabar ini disampaikan oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut langkah Milan ini tak lepas dari hasil laporan pemandu bakat alis scout mereka di Belgia.

Scout mereka tak lain adalah mantan gelandang mereka sendiri yakni Ibrahim Ba. Ia terus mengamati perkembangan De Ketelaere dan memberikan laporan yang memuaskan terkait performa sang pemain serba bisa tersebut.

De Ketelaere sendiri akan sangat membantu Milan. Selain bisa bermain sebagai gelandang serang, ia bisa bermain sebagai penyerang tengah.

Hal tersebut tak lepas dari keunggulan fisik yang dimilikinya. Ia memiliki tinggi badan mencapai 192cm.

Musim ini ia tampil dalam 49 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia menghasilkan 18 gol dan 10 assist. Selain Charles de Ketelaere, AC Milan juga dikaitkan dengan pemain Belgia lainnya sebelumnya. Ia adalah Divock Origi.

Ia akan angkat kaki dari Liverpool setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti. Milan bisa memboyongnya dengan gratis.

Origi pun disebut sudah menyepakati kontrak yang disodorkan Milan. Ia akan dibayar sekitar empat juta euro per musim dengan kontrak berdurasi empat tahun.

To Top