Selebritis

Harga Tiket Selena Gomez Revival Tour di Jakarta

MixBerita.com – Bagi Anda yang ingin melihat si seksi Selena Gomez, jangan lupa tanggal 23 Juli 2016. Selena Gomez akan menggoyang Jakarta di ICE BSD City, Tangerang. Selena menyambangi Jakarta sebagai bagian tur kelilingnya, ‘Selena Gomez Revival Tour 2016.

selena-gomez

Selena Gomez berkesempatan memperdengarkan album terbarunya ‘Revival’. Konser tersebut sekaligus menjadi kedatangan perdana ke Indonesia bagi mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Ada lima kategori tiket yang disediakan oleh prmotor Live Nation Indonesia, yaitu Fesitval A, Festival B, Tribute, dan VIP Left dan Right.  Harga termurah tiket Selena Gomez adalah Rp900.000untuk kelas Tribute dan yang termahal Rp4.000.000 untuk kelas VIP kanan dan kiri. SementaraFestival A dibanderol Rp 1.750.000 dan Festival B seharga Rp 1.400.000. Sebelum beli, berikut denah masing-masing kategori.

selena-gomez (1)

Bagaimana, tertarik ajak pasangan Anda ke konser Selena Gomez? Atau mau cari gebetan baru di sana? Silahkan beli tiketnya di www.selenagomezjakarta.com. Tiket dapat dibeli mulai 11 April 2016 pukul 14.00 WIB. Siapa cepat, dia dapat!

Harga Tiket Selena Gomez Revival Tour di Jakarta
To Top