Nasional

Hancurnya Hati Ibunda Saat Tahu Vanesha Kecelakaan Mobil dengan Sheila Marcia

Hancurnya Hati Ibunda Saat Tahu Vanesha Kecelakaan Mobil dengan Sheila Marcia

Mixberita. Akibat kecelakaan mobil yang terjadi dengan Sheila Marcia, Melodya Vanesha alami pembengkakan otak. Hati ibunda Vanesha, Lilian Angela, pun hancur mengetahui hal tersebut.

Lilian cerita, dirinya masih berkomunikasi sehari sebelum insiden kecelakaan terjadi pada Sabtu (6/5) subuh. Ia saat itu meminta Vanesha untuk pulang. Sayangnya, kata Lilian, Vanesha tak menurutinya. Begitu mendapat kabar Vanesha kecelakaan, Lilian tak kuasa menahan tangis.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Ya iyalah sedih namanya anakku. Jumat malemnya masih komunikasi, aku bilang pulang. Dia bilang nanggung lagi nemenin Sheila katanya gitu kan. Nah tahu-tahu pagi di telepon sama Erie (manajer Sheila) sudah di rumah sakit,” ungkap Lilian, di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jakarta, Senin (8/5/2017).

“Hancur hati lah, namanya mama ya, nangis pasti. Iya dua hari ini tante suruh pulang terus, memang beberapa hari ini dia nggak pulang-pulang,” bebernya lebih lanjut.

Tak cuma pembengkakan otak, kata Lilian, Vanesha juga alami patah tulang di bagian selangkangannya. Untuk wajah, lanjutnya, rekan duet Sheila Marcia itu tak ada luka sama sekali. “Patah tulang ada di selangkangan, tapi mukanya Vanes mah nggak ada luka sama sekali,” ujar Lilian.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top