Selebritis

Hamish Daud Akan Berangkat Umrah, Pindah Agama Demi Raisa?

Menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik seperti Raisa membuat Hamish menjadi perbincangan banyak publik. Tak hanya menghebhkan publik seputar status hubungannya, pria satu ini ternyata juga membuat publik kaget dengan unggahannya.

Ya…. Hamish Daud belum lama ini mengunggah sejumlah foto. Idmana dalam foto tersebut terlihat dirinya yang akan berangkat untuk melakukan umrah.

Dilansir dari akun lambe_turah terlihat aktor kelahiran Australia ini yang tengah menggunakan baju kemeja batik berwarna hijau yang seragam dengan anggota lainnya yang tengah berangkat umrah bersamanya.

Alhasil foto Hamish yang berangkat ke tanah suci itupun membuat banyak netters heboh. Hal ini dikarenakan aktor tampan satu ini diketahui bukanlah seorang muslim.

Banyak netters yang berspekulais jika secara diam-diam pemain film “Love You… Love You Not” menjadi seorang mualaf dan memeluk agama islam. Akan tetapi dari beberapa komentar lainnya ada juga netters yang mengatakan bahwa Hamish Daud adalah seorang muslim.

“Lah babang hamish kan emg islam, kabarnya gagal kewong sama mbak nadine ya gitu gegara beda agama”.

“Pernah search tanya sm mba google riwayatnya dia non muslim lah… udh mualaf yah?? Makin cinta”.

“Oh muslim tohhh kayaknya dulu nonis dehh udah jadi mualaf kali yaa”.

Saat ini gosip tentang jalinan asmara antara Hamish dan raisa tengah marak dibicarakan publik. Bahkan belum lama ini keduanya kepergok menghabiskan liburan bersama ke Bali. Hal itu sontak memperkuat dugaan jika keduanya memang tengah memiliki hubungan yang spesial.

Selain kepergok di Bali, mantan kekasih Nadine Chandrawinata ini juga sempat ketahuan menemani Raisa yang tengah menggelar konser. Namun sayangnya dibalik kebahagiaan itu, hubungan keduanya malah sempat dinilai sebagai sebuah perselingkuhan.

Mengingat beberapa waktu lalu Raisa diketahui putus dari kakak Pevita Pearce yakni Keenan Pearce sedangkan Hamish Daud sendiri juga terdengar memiliki hubungan dengan Nadine, yakni Putri Indonesia 2005.

To Top