Selebritis

Gisela Martha Olesen Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

D’LIMA adalah kelompok perempuan baru yang terdiri dari lima finalis Indonesia Next Top Model (INTM) dari siklus yang berbeda.

Dengan vokal merdu yang dibawakan oleh Clafita Witoko, Devina Bertha, Gisela Martha, Grace Savior, dan Sitta Novita, D’LIMA siap menginvasi pasar musik Indonesia.

Finalis Top Model musim pertama Indonesia adalah Clafita Witoko, Devina Bertha, dan Grace Savior, dan finalis INTM musim kedua adalah Gisela Martha dan Sitta Novita.

Di bawah naungan label LOOP Music, D’LIMA telah merilis single berjudul Tak Ingin Sendiri. Album pertama mereka, yang akan dirilis secara resmi pada 18 Agustus 2023, akan dirilis juga.

Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang Gisela Martha Olesen, salah satu anggota D’LIMA.

Profil Gisela Martha Olesen
 

Gisela Martha Olesen lahir pada tanggal 31 Maret 1999 di Surabaya, Jawa Timur. Pada usia 24 tahun, dia adalah peserta Indonesia’s Next model.

Gisela Martha merupakan model catwalk dalam peragaan busana. Gisela Martha ini merupakan finalis Gadis Sampul tahun 2013. Dia menjadi finalis Guess Girl Indonesia tahun 2015. Serta terpilih sebagai Gading Model Search di tahun yang sama. Dia memiliki hobi traveling bahkan hingga ke luar negeri.

Biodata Gisela Martha Olesen
 

Nama lengkap: Gisela Martha Olesen
Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 31 Maret 1999
Usia: 24 tahun
Tinggi: 177cm
Agama: Kristen

Akun Instagram:@giselamartha
Prestasi:
– Finalis Gadis Sampul 2013,
– Finalis Guess Girl Indonesia 2015, dan
– 18 Besar INTM Cycle 2

To Top