luar negeri

Girlband Mana yang Dengan Personel Tercantik dan Terseksi Menurut Kamu

mixberita.com – Korea Selatan merupakan Negara yang mencetak girlband terbanyak di dunia. Girlband merupakan sekumpulan wanita yang lebih dari tiga orang personel dengan kemampuan menyanyi dan menarinya.

Agensi masing-masing girlband mempunyai kriteria masing-masing untuk perekrutan para personelnya. Selain harus bertalenta khususnya menyanyi dan menari, para personel girlband juga harus mempunyai wajah yang rupawan dan tubuh yang seksi.

Girlband Mana yang Dengan Personel Tercantik dan Terseksi Menurut Kamu

Berikut ini adalah 5 daftar girlband Korea dengan personel tercantik dan seksi:

Miss A – Girlband Miss A adalah girlband besutan JYP Entertainment yang dibentuk pada bulan Juli 2010 silam. Beranggotakan empat orang, Suzy dan Min berasal dari Korea Selatan sedangkan Fei dan Jia berasal dari Tiongkok. Berbeda karakter, namun fans memilih Suzy sebagai personel tercantik di Miss A.

After School – Girlband After School diasuh oleh agensi Pledis Entertainment. Dengan image cantik alami, setiap penampilan After School terlihat mempesona dan anggun. After School terdiri dari Park Kahi, Kim JungAh, Lee Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy, E-Young dan Ga Eun. Namun Lizzy disebut sebagai personel After School yang paling cantik.

Sistar – Girlband Sistar terdiri dari empat personel yaitu Dason, Hyorin, Bora dan Soyu. Dibawah naungan Starship Entertainment, Sistar tumbuh menjadi girlband yang digandrungi banyak penggemarnya. Bora adalah personel Sistar yang disebut paling cantik.

Girls Generation – Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan sebutan SNSD mengawali debut mereka sebagai girlband pada tahun 2007. Dari pasang surut karir SNSD dan gonjang ganjing keluarnya beberapa personel, SNSD mempunyai personel yang sering disebut mempunyai kecantikan alami tanpa operasi plastik. Yoona merupakan personel SNSD yang paling banyak mempunyai penggemar pribadi.

2Ne1 – Girlband 2Ne1 dibentuk pada tahun 2009 oleh agensi YG Entertainment. Beranggotakan Minzy, Bom, Dara, dan CL, girlband ini dibentuk dengan background rock yang diusungnya. Meskipun bertemakan rock, mereka tetap bisa memperlihatkan sisi kecantikan dan keseksian mereka dalam balutan busana.

Girlband Mana yang Dengan Personel Tercantik dan Terseksi Menurut Kamu
To Top