Selebritis

Gaya Hijab Nycta Gina Cerminkan Ibu-Ibu Muda yang Elegan

Pasca hijrah dan memutuskan berhijab pada saat  bulan Ramadan lalu, presenter cantik yang kerap pandai melawak Nycta Gina mengalami banyak perubahan. Dia tampil lebih cantik dan ayu dengan balutan jilbabnya. Meski terkesan tampil apa adanya.

Dalam setiap kesempatan, dia memang hampir selalu tampil dalam balutan busana hijab yang simpel.  Penampilan Nycta yang sejauh ini terlihat kalem dan enak dipandang itu memancing komentar para netizen dan menarik perhatian, terutama para ibu-ibu yang memang menyukai feysen.

Sebab, gaya Nycta dianggap menjadi contoh, sederhana, apa adanya, tetapi tetap gaya.

Bahkan harus diakui, Gina, sapaan akrab istri presenter Rizky Kinos ini, bukan artis yang pamer soal gaya busana.

Dia tidak termasuk artis yang rajin membagikan gaya busana hijabnya dalam unggahan foto, namun penampilan artis bersuara khas ini tetap menarik untuk disimak. Dalam beberapa kesempatan beberapa awak media kerap mengabadikan setiap gaya Gina.

Beberapa waktu belakang Gina kerap tampil sebagai artis muda berhijab Indonesia yang memilih gaya simpel elegan minimalis.

Gina terlihat dalam setiap penampilannya terlihat menggunakan model kerudung segi empat semacam bahan paris, ceruti dan silk yang bermotif untuk menyempurnakan busananya yang cenderung bergaris modern minimalis bermotif polos. Namun dia tetap tampil gaya, dengan wajah yang terlihat sedikit tembem sehabis melahirkan.

Dalam lain kesempatan, sepintas, pilihan model hijab Gina mirip seperti penampilan artis Angel Lelga yang juga menitikberatkan gaya modisnya. Tampak pula dengan pemakaian kerudung segi empat yang dililit sederhana namun beraneka motif. Melihat gaya ini tentu akan menjadi inspirasi bagi kita semua terutama ibu-ibu muda berhijab untuk tampil lebih elegan.

To Top