unik dan aneh

Gaya bercinta sesuai zodiak

MixBerita.com – Seringkali horoskop dijadikan acuan dalam mencari pasangan dan mengetahui karakter pasangan. Bahkan banyak yang percaya jika zodiak juga dapat memengaruhi kesehatan, karier, asmara, dan keuangan seseorang. Namun tak hanya itu, zodiak yang mencerminkan karakter seseorang ternyata memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan di atas ranjang.

Berikut paparan berbagai gaya bercinta yang sesuai dengan zodiak Anda.

Aries

Anda adalah orang agresif, spontanitas tinggi dan cukup mendominasi. Tak jarang Anda bersikap cenderung egois dan fokus pada kesenangan diri sendiri.

Bagi Aries, posisi seks apa pun, asal kendali ada pada tangan Anda, itu merupakan posisi yang terbaik.

Namun, tak ada salahnya jika mencoba saran posisi seks yang akan membuat Anda dan pasangan lebih bergairah, yaitu Lap Dance atau populer dengan nama Face Off.

Posisi ini dilakukan dalam keadaan duduk, baik itu di kursi atau di tepi ranjang. Pastikan pasangan dapat dengan nyaman duduk dan menyentuhkan kakinya ke lantai. Kemudian istri menempatkan diri di pangkuan suami dengan posisi berhadapan.

Melansir Okezone, posisi ini akan membuat kontak kulit dan bercumbu lebih banyak terjadi. Dan keuntungan bagi perempuan adalah mampu mengontrol penetrasi lebih dalam.

Taurus

Bagi seorang Taurus, kontak fisik dan stimulasi seperti sentuhan dan aroma tubuh pasangan yang khas menjadi hal penting daripada mencoba berbagai variasi posisi seks.

Posisi seks terbaik bagi Anda yang berzodiak Taurus adalah posisi klasik, yaitu misionaris. Posisi ini membuat Anda bahagia karena lebih intim dengan pasangan. Ada intensitas tinggi dengan berpelukan, bertatapan mata dan berciuman.

Metro News menyebutkan agar posisi seks misionaris tak menjemukan, Anda perlu melakukan variasi. Misalnya, mengangkat kedua kaki atau bahu. Meredupkan lampu ruangan dan menyalakan lilin aroma terapi akan membuat acara bercinta menjadi semakin istimewa.

Gemini

Anda pribadi yang imajinatif dan bertenaga. Dua hal yang akan membuat sesi bercinta Anda lebih bergairah. Untuk urusan seks, Gemini cenderung gemar berganti posisi. Hal ini karena Anda bukan tipe orang yang lekas puas.

Posisi seks untuk Gemini adalah posisi berdiri (standing up). Posisi bercinta seperti ini mengharuskan Anda dan pasangan berdiri ketika melakukan penetrasi.

Dengan posisi seks ini, Anda bebas melakukan apa pun saat berhubungan seksual.

Cancer

Tak mudah bagi Cancer untuk memperlihatkan emosi. Cancer adalah orang yang pandai menyembunyikan perasaan. Sehingga Anda pun sulit ditebak keinginannya. Namun, Anda adalah tipe penyayang.

Posisi seks untuk Cancer adalah perempuan berada di atas tubuh pria (women on top).

Elite Daily melansir, bagi Cancer, berpelukan sepanjang malam akan membuat nyaman karena Cancer mendambakan sebuah keintiman.

Leo

Seorang Leo begitu mudah terangsang dengan kata-kata pujian, apalagi jika pasangannya menyanjung mereka. Anda sangat menyukai ketika seseorang memperlakukan diri Anda seperti seorang ratu.

Posisi seks terbaik yaitu doggy style. Dengan posisi ini, Anda membiarkan pasangan melihat diri Anda dengan jelas.

Melansir India Times, keuntungan bagi pria dengan posisi seks ini mempermudah orgasme dan menurunkan berat badan.

Virgo

Virgo cenderung perfeksionis dan sedikit lebih kritis. Sehingga mereka yang berzodiak Virgo biasanya sangat memerhatikan detail.

Daripada Anda sibuk memikirkan posisi terbaik saat berhubungan intim, coba praktikkan posisi The Standing Tiger.

Caranya, ambil posisi layaknya doggy style, hanya saja pastikan Anda berada di ujung tempat tidur. Kemudian, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Libra

Penyuka ciuman, itulah Libra. Sosok Libra juga dikenal orang yang memiliki selera sempurna dan sekaligus sangat menarik di mata pasangan.

Anda bisa sangat centil. Di sisi lain, seorang Libra seringkali menonjolkan kemampuan seksual untuk mendapat respon berupa pujian atau sanjungan dari pasangan.

Anda tidak canggung memakai gaun malam sebelum pemanasan bahkan memakai lingerie jenis apa pun selama Anda menyukai modelnya.

Kamar yang dihiasi lilin atau taburan mawar, itu gaya kesukaan Anda.

Posisi seks lotus bisa menjadi pilihan yang tepat. Posisi ini menawarkan keintiman yang dibutuhkan oleh pasangan saat bercinta. Keintiman itulah yang nantinya membuat pria dan wanita mudah untuk meraih orgasme.

Dalam posisi ini, pria harus terlebih dahulu duduk dalam pose yoga dengan kaki disilangkan. Perempuan duduk di pangkuan pria dengan menghadap ke arah pria, membungkus kaki dan tangan di sekeliling pria.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang misterius dan penyendiri. Padahal Anda memiliki yang agresif yang tak diduga orang lain. Anda senang bereksperimen di tempat tidur.

Posisi seks terbaik adalah semua posisi. Anda tidak masalah untuk mendominasi atau didominasi. Scorpio akan menyukai seks dengan mainan. Sebut saja posisi Great Ball Of Fun, dengan memakai bola besar yang sering dipakai di pusat kebugaran.

Sagitarius

Serupa dengan Gemini, Anda adalah tipe orang yang spontan dan suka melakukan hal berbeda. Sagitarius berjiwa petualang. Tak heran jika Anda menyukai berhubungan seks di luar ruangan.

Lakukan hubungan intim sambil berendam. Agar seks memberikan sensasi luar biasa, saat beraksi di bak berandam, Anda perlu mempersiapkannya.

Vemale menyarankan Anda menyiapkan alunan musik nan romantis dan wangi aroma terapi.

Capricorn

Secara umum, Anda adalah pihak yang pasif dalam berhubungan seks, dan membutuhkan seorang pasangan yang dapat mengambil kendali saat berada di atas ranjang.

Capricorn membutuhkan lebih banyak rayuan dan perasaan nyaman terhadap pasangan. Berhubungan di tempat tidur pun akan menjadi tempat yang nyaman untuk si Capricon.

Posisi seks untuk Capricorn adalah posisi telentang. Buat pasangan berbaring sementara Anda berada di atasnya, namun saat ia melakukan penetrasi, pastikan posisi Anda berada sedikit serong darinya.

Aquarius

Anda adalah tipe yang melakukan seks hanya untuk bersenang-senang. Mainan seksual berteknologi tinggi akan sangat membantu Anda ketika berhubungan seksual.

Duduklah dalam bak berendam yang sudah terisi penuh oleh air hangat. Duduk membelakangi pasangan sehingga penisnya pun menyentuh bagian bawah badan Anda. Anda pun bisa menggunakan vibrator.

Pisces

Di antara semua zodiak yang ada, Anda mungkin adalah yang paling romantis. Intim, pribadi, kontak tubuh adalah segalanya yang diharapkan oleh Pisces.

Dan jangan lupakan sedikit pemanasan, karena Anda senang berfantasi untuk mendapatkan suasana hati yang menyenangkan.

Ajak pasangan duduk bersila, kemudian duduklah di atas pangkuannya agar ia bisa melakukan penetrasi sambil menatap mata Anda. Posisi ini akan meningkatkan keintiman di antara Anda dan pasangan.

Gaya bercinta sesuai zodiak
To Top