Selebritis

Foto Syur Mirip Dian Sastro Beredar Luas

MixBerita.com- BELUM lama ini beredar foto seksi mirip Dian Sastrowardoyo. Netizen pun dibuat kaget dengan adanya foto tersebut. Sekilas foto tersebut memang begitu mirip dengan Dian. Namun jika diteliti lagi, wanita yang ada di foto tersebut ternyata bukanlah bintang ‘Ada Apa dengan Cinta?’ itu.

Ia adalah model seksi Muthya Rahman. Wajahnya sudah sejak lama beberapa kali mengisi halaman majalah dewasa. Wajah cantik Muthya memang begitu mirip dengan Dian. Bahkan beberapa netizen menyebutnya sebagai the next Dian Sastro.

Kepada wartawan di sela sesi pemotretan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dara kelahiran Jakarta, 22 Februari 1991 itu mengaku tidak ada hubungan darah dengan Dian. Ia pun bingung mengapa wajahnya dianggap mirip dengan istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut.

Lebih lanjut, Muthya mengungkapkan dirinya merupakan penggemar Dian. Sejak lama ia sudah mengagumi sosok dan karya dari ibu dua anak itu dari film Ada Apa Dengan Cinta.

“Selain karyanya di dunia peran terutama Dian sangat mencintai keluarga

Berikut foto yang dirilis oleh tim media : dan menyaynyangi keluarga.Itu yang menjadi cermin baik bagi masyarakat luas yang mengenal Dian Sastro,tuturnya.

 

 

Foto Syur Mirip Dian Sastro Beredar Luas
To Top