Selebritis

FOTO: POSE NIKITA MIRZANI TIDURAN DI PANTAI BIKIN GAGAL FOKUS

FOTO: POSE NIKITA MIRZANI TIDURAN DI PANTAI BIKIN GAGAL FOKUS

MixBerita. – Aktris Nikita Mirzani kembali menggoda penggemar dengan berpose super seksi. Tapi tunggu dulu, ini bukan berarti janda dua anak itu mengenakan pakaian nyaris telanjang seperti yang ada di dalam vlog pribadinya yang berjudul “Tipe Pria Sesuai Cookies Kesukaan”.

Kali ini, Nikita tampil berbusana sedikit lebih sopan. Meskipun begitu, lekuk tubuhnya yang seksi tetap terlihat jelas. Potret super menggoda itu diunggah Nikita di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

nikitakita

Dengan dress putih panjang tanpa lengan, rival Julia Perez itu tampak asyik berpose terlentang di bibir pantai layaknya putri duyung. Rambut hitam wanita berusia 30 tahun itu pun dibiarkan terurai agar menambah kesan seksi.

“Tangkap diriku sendiri putri duyung yang cantik di bawah matahari, di bawah lautan dan di antara pasir,” tulis Nikita sebagai caption.

Sontak, postingan Nikita itu langsung dihujani komentar dari para netizen. Mereka setuju pose Nikita kali ini sangat menggoda layaknya putri duyung sungguh-sungguhan. Bahkan beberapa netizen dibuat salah fokus oleh Nikita.

To Top