Nasional

Foto Polos Siswi SMA CantiK Tersebar Karena Pacarnya

Saat ini masyarakat Sampit, Kalimantan Tengah, sedang dihebohkan dengan adanya foto-foto siswi SMA cantik yang polos tanpa berbusana. Foto-foto polos tersebut diketahui milik dari siswi SMA disalah satu SMA ternama di Sampit, Kalimantan Tengah. Pemilik foto-foto syur tersebut diketahui berinisial DAT alias Dara.

Foto-foto syur milik Dara tersebut bisa tersebar ke publik lantaran dulu Dara pernah mengirimi foto-foto syur tersebut ke pacarnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Dan pacarnya Dara tersebut menyebarkan foto-foto syur Dara ke publik.

“Itu katanya dikirim oleh dia (DAT, red) ke pacarnya yang masih SMP. Dari situ baru kesebar,” kata sumber di Sampit.

Dandy salah satu teman Dara saat mengetahui foto-foto syur Dara tersebar merasa kaget. Ia tak menyangka Dara pernah berfoto seperti itu. Tak hanya Dandy semua teman-teman Dara pun juga ikut kaget mengetahui foto-foto syur Dara.

“Kaget aja, dia itu juga rumahnya enggak jauh dari rumah saya,” katanya.

Usut punya usut kasus tersebarnya foto-foto syur di daerah Sampit bukan lah yang pertama ini, akan tetapi sebelum Dara ada juga siswi SMP cantik yang berinisial NL yang juga tersebar foto-foto syurnya. Foto-foto syur NL bisa tersebar ke publik karena pada saat itu handphone NL hilang.

To Top