mixberita.com – Lama tak terdengar kabarnya, ilusionis dan pesulap Limbad diterpa gosip miring. Artis berpenampilan nyentrik tersebut diisukan meninggal dunia.

Beredar informasi mengejutkan soal “kematian” Limbad yang cukup tragis. Informasi yang beredar di media sosial itu menyebutkan kalau Limbad wafat disela-sela pertunjukan.

Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal,” demikian keterangan yang ditulis Aris Sly manajemen master limbad. “Doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg di jkt yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO….”

Foto-foto ini Memperkuat Fakta Limbad Meninggal Dunia

Selain informasi tersebut, beredar pula foto Limbad dengan bagian wajah dan mulut berdarah. Namun belum diketahui kejelasan seputar kabar burung tersebut.

Pesulap kelahiran Tegal itu sebelumnya mengisi acara ulang tahun Kotamdya Kotamobagu yang ke-9, Sulawesi Utara, Senin (23/5/2016). Dalam acara tersebut Limbad membuat atraksi menarik mobil bak terbuka dengan menggunakan rambutnya.

Foto-foto ini Memperkuat Fakta Limbad Meninggal Dunia?
To Top