Selebritis

Fitri Carlina Beri Izin Agar Suami Menikah Lagi

JAKARTA – Fitri Carlina dan Hendra Sumendap belum dikaruniai momongan sejak menikah dari 2014. Tertekan masalah hal itu, Fitri sempat berpikir pendek dan meminta suami menikah lagi.

“Sampai waktu itu pernah kepikiran untuk mengizinkan mas Hendra menikah lagi. Soalnya aku merasa tidak ada harapan lagi,” papar Fitri seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Kamis (17/9/2020).

Pelantun ABG Tua tersebut menambahkan alih-alih senang mendapatkan izin dari sang istri. Suami Fitri justru marah dengan pernyataan yang terlontar dari mulutnya.

“Kita kan udah lama berumah tangga jangan karena kegagalan ini buat aku buta dengan keadaan. Kalap juga sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu. Karena aku gak bisa berpikir jernih waktu itu,” imbuhnya.

Sempat berpikir untuk melakukan bayi tabung, Fitri pun mengaku kini masih menundanya. Pasalnya, ia sempat mengalami pengalaman buruk ketika menjalani inseminasi buatan.

“Banyak hormon yang harus aku konsumsi dan mengganggu kesehatan aku. Keluarga masih khawatir,” katanya.

Kini, Fitri mengaku mentalnya sudah berangsur membaik. Ia mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan kerabat terdekatnya.

To Top