Selebritis

Film Drakor Crash Landing On You Dibintangi Hyun Bin

JAKARTA – Penggemar drama Korea barangkali bakal bahagia melihat lagi Hyun Bin lewat drama terbaru berjudul Crash Landing On You.

Banyak yang membuat penasaran dari drama ini, selain karena sejumlah nama terkenal dibalik layar, drama ini juga dibintangi pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya sempat digosipkan berkencan.

Berikut beberapa hal menarik tentang drama Crash Landing On You.

1. Sutradara dan penulis cerita ternama

Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Hyo, dia juga merupakan sutradara untuk drama Criminal Minds, In Need of Romance, A Witch’s Love.

Sementara untuk penulis cerita, drama ini ditulis oleh Park Ji Eun.

Penulis yang sama untuk drama sukses lain seperti My Love From the Star, My Husband Got a Family, The Producers, The Legend of the Blue Sea.

2. Bertabur bintang

Tidak hanya soal Hyun Bin (Ri Jung Hyeok)dan Son Ye Jin (Yoon Se Ri) sebagai pemeran utama, bahkan untuk pemeran pendukung, drama ini dihiasi nama-nama terkenal, seperti Kim Jung hyun (School 2017 dan Welcome to Waikiki), Seo Ji Hye (49 Days dan Black Knight).

3. Cerita tak biasa

Drama ini berkisah tentang pewaris kaya raya Korea Selatan bernama Yoon Ser Ri yang ketika melakukan paragliding terjatuh di Korea Utara.

Bertemu dengan petugas Korea Utara, Ri Jung Hyuk yang akhirnya menyembunyikan dan melindunginya.

Terdengar serius bukan, tapi tidak bagi Son Ye Jin. Dia justru tertawa begitu mendapat naskah drama ini, hingga akhirnya memutuskan ikut andil dalam drama.

“Saya banyak tertawa saat membaca naskah. Tidak ada alasan untuk tidak membintanginya,” ujar Son Ye Jin dilansir Soompi.

4. Alasan Hyun Bin bergabung dalam drama

Sempat sukses membintangi drama komedi romantis seperti Secret Garden dan Hyde, Jekyll, Me, membuat Hyun Bin ketagihan membintangi drama serupa.

“Saya ingin melakukan komedi romantis, karena sudah cukup lama (tidak),” kata Hyun Bin.

Hyun Bin juga berujar bahwa dia sudah cukup lama ingin bekerja sama dengan Son Ye Jin, terlepas rumor yang sedang menerpa.

“Saya pernah bekerja dan menjadi dekat dengan Son Ye Jin lewat The Negotiation, dan dia adalah artis yang saya ingin kerjasama lagi. Kesempatan datang, dan saya dengan senang hati mengambilnya.”

5. Rumor kencan muncul

Rumor Son Ye Jin dan Hyun Bin berkencan sebenarnya muncul sebelum keduanya membintangi drama ini, tepatnya awal tahun 2019.

Keduanya terlihat bersama di Los Angeles, California. Tapi saat itu kedua agensi membantah.

Bahkan saat jumpa pers drama Crash Landing On You, dua bintang papan atas Korea ini hanya menertawakan rumor ini.

“Seperti kalian bisa lihat, kami hanya menertawakannya,”kata Hyun Bin dilansir Soompi.

To Top