Selebritis

Fenomena Artis Curhat di Media Sosial Makin Bertambah Banyak

Belakangan dunia hiburan Tanah Air, diramaikan dengan fenomena artis yang mencurahtakn isi hatinya lewat media sosial miliknya. Akibat dari curhatan tersebut, ada yang mendapatkan solusi tapi juga ada yang akhirnya harus berurusan dengan polisi karena celotehannya di media sosial.

Entah apa yang menjadi latar belakang para pesohor negeri ini, sampai akhirnya mencurahkan isi hatinya di media sosial. Masalah yang masih hangat diperbincangkan adalah Julia Perez.

Ada Egi John yang meluapkan kekesalannya dan membuka aib mantan kekasihnya, Marshanda. Hal tersebut langsung menjadi viral di masyarakat. Baik Marshanda dan Egi akhirnya menjadi “buruan” awak media.

Melalui media sosial, bukan hanya curahan hati yang dikeluarkan. Namun juga media sosial sebagai wadah pelakon dunia hiburan itu untuk memperkenalkan pasangan baru, rumah baru, mobil baru dan lainnya.

Tentu tak semua selebritis mau melakukan itu semua di media sosial. Ada juga artis yang anti mengumbar masalah pribadinya di media sosial. Contoh saja Massayu Anastasia dan Ayushita.

To Top