Selebritis

Fantastis, Harta Kekayaan Syahrini Capai Rp 270 Miliar

Syahrini kembali menjadi pembicaraan di dunia maya. Namun kali ini bukan sensasi yang dibuatnya, melainkan jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Syahrini.

Ya, Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki gaya hidup mewah. Dengan gaya hidup tersebut, sudah pasti banyak yang mempertanyakan berapa kekayaan yang dimiliki oleh Syahrini.

Belum lama ini, terungkap jumlah kekayaan Syahrini. Melalui situs Rich Celebs, disebutkan jika kekayaan Syahrini ditaksir hingga USD20 juta, atau sekira Rp270.800.000.000, menurut perbandingan kurs Rupiah dengan Dolar AS Selasa (29/11/2016).

Rupanya, angka ini disebut-sebut melebihi harta yang dimiliki Krisdayanti, dan mendekati Anggun sekira USD16 juta atau Rp216.640.000.000 Rupiah menurut versi Celebrity Net Worth.

Meski demikian, angka kekayaan Syahrini tersebut masih lebih kecil dibanding dengan milik Agnes Monica. Dalam situs yang sama disebutkan, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu memiliki kekayaan mencapai USD30 juta atau sekira Rp406.200.000.000.

Tentunya, angka-angka astronomis tersebut menggegerkan netizen. Sebuah screenshot diambil oleh sebuah akun Instagram @fashionsyahrini yang kemudian diramaikan para pengguna media sosial tersebut, Selasa (29/11/2016). Bukannya iri, justru banyak yang merasa lega kekayaan Syahrini yang dapat menakjubkan tersebut terungkap.

YEAY! AKHIRNYA! Buat yang masih tanya duit darimana bisa beli ini itu Hmm!!!! Proud of yoy auty incess!! @princessyahrini,” ucap @jajanterusterusanajah.

Riset terhadap kekayaan artis kerap dilakukan oleh berbagai situs web seperti Rich Celebs dan Celebrity Net Worth. Di sisi lain, Celebrity Net Worth merupakan sebuah situs web yang telah berdiri sejak tahun 2008 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Riset-riset yang telah dilakukannya terhadap artis internasional tidak terbatas pada artis Hollywood saja, namun juga artis-artis Asia. Selain keempat artis yang telah disebutkan, situs tersebut juga telah menganalisis kekayaan yang dimiliki Taeyeon ‘SNSD’, Amber Liu ‘f(x)’, dan Zhang Yixing (Lay) ‘EXO’ di antara berbagai artis Asia lainnya.

To Top