Selebritis

EVOS Funi Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Fanny Cynthia atau pemilik nickname EVOS Funi ini merupakan seorang profesional player Mobile Legends yang lahir pada 26 Oktober 1999.

Seperti tertera dalam nicknamenya, kini bergabung dengan tim EVOS Esport Ladies. Funi diketahui memiliki skill bermain yang bagus. Ia memegang tiga role sekaligus dalam tim Mobile Legends, diantaranya adalah Fighter, Tank, dan Marksman.

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Fanny Cynthia

-Nama panggilan: Funi

-Nama panggung: EVOS Funi

-Tempat tanggal lahir: Surabaya, 26 Oktober 1999

-Umur: 21 Tahun

-Agama: Kristen (belum mendapat sumber resmi)

-Status: Belum menikah

-Pasangan: –

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Pekerjaan: Gamer, Konten Kreator, Atlet Esports

-Hobi: Main Game, Travelling

-Akun instagram: @evos.funi

-Akun youtube: Fanny Cynthia

2. Bergabung dengan EVOS Ladies

Fani resmi menjadi pemain ke 6 yang didatangkan ke dalam tim EVOS Ladies. Kehadirannya di EVOS sempat diragukan banyak orang. Meski begitu, ia berhasil membuktikan bahwa ia layak berada di tim EVOS Ladies dengan skillnya yang keren dan di atas rata-rata.

Dengan skill dan kemampuannya itu jugalah EVOS Funi kini menjadi idola banyak orang, termasuk para player MLBB cowok juga lho gaes.

3. Mampu memainkan 3 Role utama di MLBB

Fanny Cynthia EVOS memegang role penting dalam permainan MLBB. Ia memiliki 3 role sekaligus dalam tim. Diantaranya adalah Tank, Marksman, dan Fighter. Kualitasnya dalam memainkan tiga role terebut menjadikan EVOS Ladies lebih susah dikalahkan.

4. Suka travelling lho gaes

EVOS Funi ternyata punya hobi travelling juga gaes. Ia kerap memamerkan potretnya saat sedang travelling melalui Instagram pribadinya. Beragam tempat indah telah ia kunjungi, namun yang paling sering ia unggah adalah saat travelling ke pantai.

5. Aktif di YouTube sejak 2016 lho gaes

Selain menjadi streamer di NIMO TV, Fanny Cynthia EVOS juga hits di YouTube lho gaes. Dalam keterangan di channel Youtubenya, ia mulai aktif di YouTube sejak 2016 silam. Melalui Youtube channelnya, ia sering menunjukkan kebolehannya dalam memainkan game Mobile Legend Bang Bang bersama teman-temannya. Ia kini sudah memiliki 230 ribu subscribers.

 Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

Untuk konten menarik lainnya dari 7upinfo.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

Untuk konten menarik lainnya dari ModelDewasa.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top