Sport

Erling Braut Haaland menolak tawaran Manchester United bukan karena faktor uang

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland buka-bukaan terkait kepindahannya ke Jerman. Haaland menegaskan bahwa ia menolak tawaran Manchester United bukan karena faktor uang.

Haaland yang gencar dikaitkan pindah ke MU membuat sebuah keputusan besar. Ia menolak tawaran Setan Merah untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Sejumlah spekulasi muncul atas penolakan Haaland terhadap tawaran MU tersebut. Banyak yang mengklaim bahwa Haaland batal pindah ke MU karena Setan Merah menolak permintaan gajinya yang selangit.

Namun Haaland menegaskan kabar itu tidak benar. “Ole adalah sosok yang sangat penting dalam perjalanan karir saya, sehingga saya bisa seperti saat ini,” buka Haaland

Haaland membenarkan bahwa Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkannya di musim dingin kemarin. Namun ia merasa Dortmund adalah klub yang tepat untuk perkembangannya.

“Kami mendapatkan banyak tawaran, namun setelah kami berunding, kami memutuskan bahwa Dortmund adalah opsi terbaik untuk saya.”

“Saya juga merasa bahwa Dortmund adalah klub terbaik untuk saya saat ini. Itulah mengapa saya datang ke Dortmund.”

Haaland juga menegaskan bahwa ia tidak pindah ke Dortmund karena Uang. Ia mneyebut rumor itu merupakan akal-akalan media saja.

“Saya rasa yang mengatakan itu [Haaland menolak MU karena uang] adalah kalian [Media]. Jadi kalian ahrus menjelaskan kepada saya mengapa kalian menuliskan seperti itu.”

“Saya sendiri tidak terlalu memperhatikan hal itu, dan saya rasa cukup lucu ketika saya mendapatkan label mata duitan. Orang-orang terdekat saya tahu betul bahwa saya bukan orang seperti itu.” ujarnya.

Haaland sendiri menunjukkan performa yang sangat impresif bersama Borussia Dortmund.

Ia tercatat mengemas tujuh gol dari empat penampilannya di Bundesliga.

To Top
togel online